POPULER

 Mencicipi Lezatnya Kuliner Khas Jerman di German Food Festival yang Digelar The Sunan Hotel Solo

Mencicipi Lezatnya Kuliner Khas Jerman di German Food Festival yang Digelar The Sunan Hotel Solo

WARTAJOGLO, Solo - The Sunan Hotel Solo kembali menggelar acara untuk memanjakan lidah pecinta kuliner.

Kali ini salah satu hotel bintang 5 di Kota Solo tersebut mengadakan promosi masakan khas dari Negara Jerman  bertajuk  “ German Food Festival “.  

Gelaran promosi masakan  berlangsung setiap hari Sabtu selama bulan Oktober 2022 yang diadakan di  Narendra Restaurant  mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Sajian German Food Festival di The Sunan Hotel Solo

German Food Festival disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.  

Tak hanya menikmati sajian masakan Jerman para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music.  

Berbagai macam menu hasil racikan  Excecutive Chef Riva Arsyad  akan diawali dengan aneka sup dan salad seperti Brenebone Soup ( Sup kacang merah, daging & sayuran khas Jerman ) dan Sauerkraut Salad ( Salad Kol merah dengan tomato cherry ). 

Berbagai macam canapรฉ Devil Egg ( Telur dengan isi bawang Bombay dan mayonnaise ), Halve Hahn ( roti tawar dengan potongan keju, mentimun dan buah zaitun ).

Menu  utama tersedia Hamburg Beef Goulash ( daging sapi dimasak dengan saus dan sayuran ), Germany Fish Fillet ( ikan bakar disajikan dengan saus mentega ), Brathuhn  Rosmarien Sauce ( ayam dimasak dengan saus rosemary ). 

Untuk live stall nya ada Beef Bratwurst ( Sosis bakar khas Jerman disajikan dengan sayur, kentang waffle dan saus barbeque), Hot Dog khas Jerman, Salad kentang khas Jerman, tidak ketinggalan Langos ( Roti pipih goreng khas Jerman ).

USementara untuk melengkapi kehangatan sajian ini sebagai hidangan penutup tersedia Rote Grutze ( Pudding Berry merah ), Schwarzwalder Kirschtorte (kue coklat dan krim ), Fruit & Quark Pastries ( Kue buah khas Jerman ), Dampfnudeln Mit vanilla sauce ( Roti kukus tradisional Jerman disajikan dengan saus krim ). 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan  nusantara maupun manca negara.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close