POPULER

Tak Disangka, Ternyata Ini Alasan Fero Walandouw dkk Bergabung di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Tak Disangka, Ternyata Ini Alasan Fero Walandouw dkk Bergabung di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

WARTAJOGLO, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan tayangan sinetron terbaru yang berjudul Siapa Takut Orang Ketiga. 

Diproduksi oleh SinemArt, sinetron ini telah berhasil memikat hati para pemirsa di awal penayangannya pada 10 Oktober 2022 kemarin.

Jalan cerita yang bagus serta penggarapan yang sempurna menjadi salah satu daya tarik dari sinetron ini.

Hal ini disampaikan oleh Fero Walandouw salah satu aktor yang berperan sebagai Samuel di sinetron besutan sutradara Vemmy Sagita ini.

Aurora Ribero (kiri) dan Fero Walandouw berbagi pengalaman syuting sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

"Jujur aku langsung mau gabung di sinetron ini karena sutradaranya. Selain itu aku lihat jalan ceritanya juga bagus. Jadi aku percaya kalau sinetron ini nantinya akan berbeda dengan sinetron yang lain," jelasnya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 12 Oktober 2022.

Senada dengan Fero, Kevin Julio yang berperan sebagai William juga mengiyakan bahwa dirinya memutuskan bergabung karena tak lepas dari jalan cerita dan sutradara di balik film ini.

Terlebih di dalamnya juga ada proses syuting yang dilakukan di luar negeri yakni Perancis dan Swiss. Tentu saja hal itu menjadi daya tarik lebih bagi para pemain yang terlibat di dalmnya.

"Kalau aku sebenarnya memang suka dengan ceritanya. Apalagi ada syuting di luar negeri. tentu saja hal ini menjadi pengalaman tersendiri," ujar Kevin yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Sementara pemain lainnya yakni Aurora Ribero mengaku sudah pernah kerja bareng dalam satu proyek dengan Vemmy, Fero dan Kevin. 

Karena itulah saat ditawari terlibat dalam proyek ini, dirinya langsung mau. 

"Aku sudah pernah satu proyek dengan mereka (Vemmy, Fero dan Kevin). Jadi aku merasa akan lebih mudah menjalin chemistry. Karena Kak Kevin dan Kak Vero orangnya enak," akunya. 

Siapa Takut Orang Ketiga sendiri tayang setiap sore di SCTV, sehingga diharapkan bisa memberi hiburan tersendiri bagi para pemirsa di kala sedang santai di rumah. 

"Semoga sinetron ini selalu disuka dan bisa memberi hiburan bagi para pemirsa di rumah. Terlebih dengan penggarapan yang berbeda, tentunya sinetron ini akan berbeda dengan sinetron lain, baik dari segi cerita maupun sinematografinya," tandas Kevin. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close