POPULER

Tunjukkan Kepedulian Tinggi, Henry Indraguna Beri Warga Klaten Alat Penyangga Kaki

Tunjukkan Kepedulian Tinggi, Henry Indraguna Beri Warga Klaten Alat Penyangga Kaki

WARTAJOGLO, Klaten - Upaya untuk selalu dekat dengan rakyat terus dilakukan oleh politisi Partai Golkar Henry Indraguna.

Ini terlihat saat dirinya sedang berkunjung ke Kabupaten Klaten, Henry menyempatkan datang ke rumah salah seorang warga yang tengah sakit, pada Minggu 16 Oktober 2022.

Didampingi istri dan anggota timnya, Henry menjenguk warga bernama Joko Pamungkas yang tinggal di Dukuh Kunden, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Klaten Selatan.

Henry Indraguna saat menjenguk warga bernama Joko Pamungkas dan memberikan alat penyangga kaki

Joko sendiri selama ini didiagnosa mengalami gagal ginjal, sehingga karena itu dia harus menjalani cuci darah seminggu dua kali.

Bahkan akibat penyakit yang dideritanya, kini Joko bahkan tak mampu berjalan dan harus menggunakan kursi roda untuk aktifitas kesehariannya.

Henry pun tanpa canggung langsung memeluk Joko saat tiba di rumahnya. Berbagai pesan motoivasi pun disampaikan pria yang juga seorang pengacara kondang ini kepada Joko, agar semangat menjalani hidup.

"Kamu harus tetap semangat, biar segera sembuh," pesan Henry kepada Joko.

Henry pun tak datang dnegan tangan kososng. Pria yang juga anggota tim ahli Dewan pertimbangan Presiden tersebut juga menyerahkan bantuan sebuah alat bantu penyanggah kaki, agar bisa membantunya untuk berjalan lagi.

"Tadi kita berikan alat bantu penyangga kaki untuk membantunya berjalan lagi. Mengenai cara pemakaiannya tadi juga sudah kita tunjukkan," lanjut Henry.

Terkait apa yang dilakukannya, Henry menyebut bahwa hal ini untuk mengetuk hati para dermawan agar bersedia menyisihkan dana guna membantu sesama.

“Semoga apa yang saya lakukan ini bisa ikut mengetuk hati dan empati pihak lain yang selama ini berkelebihan materi. Karena itulah saya mengajak para pengusaha, pejabat, anggota DPR dan yang lainnya, untuk bersedia menyisihkan hartanya guna membantu sesama seperti Mas Joko ini," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close