POPULER

Unisri Career Center Buka Kesempatan Kerja bagi Para Lulusan Unisri

Unisri Career Center Buka Kesempatan Kerja bagi Para Lulusan Unisri

WARTAJOGLO, Solo - Melalui UPT Unisri Career Centre, Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) membuka kesempatan kerja bagi para lulusan perguruan tinggi tersebut.

Untuk itu UPT Unisri Career Centre menghadirkan sejumlah perusahaan di kampus, untuk mengadakan wawancara langsung dengan para lulusan atau para mahasiswa yang akan lulus dan melamar pekerjaan.

Beberapa perusahaan pun ikut berpartisipasi, di antaranya Bank BTPN Syariah, PT Micro Madani Institute (MMI), Asuransi Sinar Mas, dan PT Teleperformance Indonesia.

Ilustrasi lowongan kerja

Namun demikian, kesempatan kerja itu untuk saat ini baru diberikan kepada lulusan tahun 2020 atau para calon wisudawan tahun 2022.

Hal ini disampaikan oleh Kepala UPT Unisri Career Centre Sarafuddin MPd, saat "Campus Hiring" penerimaan karyawan baru mitra Unisri, baru-baru ini.

"Kita sudah melakukan pendataan. Jadi untuk sementara kesempatan diberikan kepada lulusan 2020 dan yang akan wisuda tahun 2022," ujar Sarafuddin dalam sambutannya.

Sementara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Prof Dr Sutoyo mengapresiasi kerja sama tersebut, guna membuka kesempatan kerja bagi para alumni dan para mahasiswa yang akan lulus.

Pihaknya berharap, para lulusan dan mahasiswa yang akan lulus bisa memanfaatkan kesempatan itu. 

"Kami berterima kasih pada perusahaan mitra Unisri atas kerja sama ini," kata Prof Dr Sutoyo.  //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close