POPULER

Para Tokoh di Sinetron Tajwid Cinta Mengaku Baper Saat Akting Saling Berpandangan. Kenapa..?

Para Tokoh di Sinetron Tajwid Cinta Mengaku Baper Saat Akting Saling Berpandangan. Kenapa..?

WARTAJOGLO, Jakarta - Diproduksi oleh SinemArt bersama Essiay Studio, sinetron Tajwid Cinta yang tayang setiap sore di SCTV langsung memikat perhatian para pemirsa.

Ini tak lepas dari jalan cerita yang menarik ditambah dengan deretan bintang muda yang terlibat sebagai pemeran utama di dalamnya.

Jalan cerita dalam sinetron ini berputar pada kisah percintaan antara Dafri yang diperankan Harris Vriza, dengan Aluna yang diperankan  Afifah Ifah'nda dan Syifa yang diperankan oleh Cut Syifa.

Para pemeran di sinetron Tajwid Cinta, dari kiri Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah'nda

Di mana Dafri yang sebelumnya hendak bertunangan dengan Aluna, tiba-tiba harus menjalani perjodohan dengan Syifa yang diceritakan gagal menikah dengan calon suaminya.

Jalinan hubungan yang begitu rumit di antara mereka inilah yang kemudian memunculkan serangkaian cerita menarik.

Dan hal ini pula yang membuat para pemeran utama di sinetron ini tertarik untuk bergabung di dalamnya, meski sebelumnya sudah berniat ingin berhenti untuk istirahat.

"Aku awalnya mau berhenti dulu, istirahat setelah kemarin selesai dari sebuah project. Tapi saat disodori jalan ceritanya, kok sepertinya ada cerita yang berbeda dibanding cerita-cerita cinta yang lain. Dan aku berpikir bahwa Insya Allah ini akan baik. Makanya kemudian aku terima," ujar Cut Syifa dalam sebuah wawancara virtual pada Jumat 11 November 2022.

Yang menarik, alasan Cut Syifa ini juga diutarakan oleh dua pemeran utama yang lain, yakni Harris Vriza dan Afifah Ifah'nda.

"Waktu pertama kali baca jalan ceritanya, aku langsung merasa bahwa ini cerita yang bagus. Apalagi ditangani oleh sutradara yang bagus juga. Pasti hasilnya akan bagus. Makanya kemudian aku memutuskan bergabung," aku Harris.

Harris sendiri mengaku bangga bisa bergabung bersama Cut Syifa yang dipandangnya sebagai sosok terkenal. 

Apalagi dengan akting yang bagus dan jam terbang yang lebih tinggi, Harris menyebut kalau dirinya kerap dibantu oleh Cut Syifa dalam berakting.

Yang menarik, Harris mengaku sempat grogi saat menjalani akting saling berpandangan dengan lawan mainnya.

Entah kenapa, Harris merasa tiba-tiba jadi baper saat adegan berpandangan dengan Cut Syifa.

"Jujur aku memang sering grogi saat adegan saling berpandangan dalam waktu yang lama. Tiba-tiba saja seperti jadi baper gitu," ungkap Harris sambil tertawa.

Hal yang sama ternyata juga dirasakan oleh Afifah saat menjalani adegan berpandangan dengan Harris. 

Aktris kelahiran 23 April 2001 ini juga mengaku baper kalau menjalani adegan berpandangan dengan Harris.

Dengan jalan cerita jalinan cinta yang rumit di antara ketiganya, adegan saling berpandangan sebagai pasangan yang saling mencinta tentu akan sering terjadi.

Karena itulah, seiring berjalannya waktu, para pemain ini akhirnya bisa mengendalikan perasaan yang ada. 

Sehingga kini mereka pun sudah mengaku biasa saja saat menjalani adegan tersebut. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close