TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KADIN Surakarta, Ini yang akan Dilakukan Ferry S Indrianto ke Depan

WARTAJOGLO, Solo - Suasana dramatis menyelimuti proses pemilihan Ketua KADIN Surakarta periode 2022 - 2027 pada Rabu 16 November 2022, di Ndalem Danar Hadi, Kota Solo.

Ini setelah Farid Sunarto yang menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan tersebut, justru mengundurkan diri di tengah sesi penyampaian visi misi.

Dengan suara bergetar, Farid mengatakan tidak melanjutkan kontestasi melawan Ferry S Indrianto, yang selanjutnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua yang baru.

Ferry S Indrianto (kiri) menerima pataka simbol ditetapkannya sebagai Ketua KADIN Surakarta yang baru

Kontan saja pengunduran diri Farid ini membuat situasi terasa begitu emosional.

Satu per satu para peserta mendatangi Farid sambil memeluknya. Dan bahkan tak sedikit yang sampai berlinang air mata. 

Suasana haru penuh emosi tersebut sampai harus menunda waktu persidangan hingga sekitar 20 menit.

Setelah suasana kembali tenang dan seluruh peserta telah kembali ke tempat duduk masing-masing, pimpinan sidang lantas melanjutkan dengan agenda penetapan Ferry sebagai ketua terpilih.

"Dengan persetujuan seluruh peserta musyawarah kota, saya selaku pimpinan sidang menetapkan saudara Ferry Sephta Indrianto menjadi ketua KADIN Surakarta periode 2022-2027," kata Mustofa selaku pimpinan sidang sambil mengetokan palu tiga kali.

Selain menetapkan ketua terpilih, pimpinan sidang juga menetapkan formatur yang terdiri dari ketua KADIN lama Gareng S Haryanto, ketua KADIN baru Ferry Indrianto, dan tiga pengurus KADIN lama yakni Farid Sunarto, Maliyana Nur Wijayanti, dan Mustofa.

"Kami memberi tenggat waktu paling lama 30 hari bagi tim formatur untuk menyusun pengurus Kadin Surakarta periode 2022-2027," kata Mustofa sebelum mengakhiri sidang.

Sementara itu dalam sambutannya, Ferry Indrianto berterima kasih atas amanah yang telah diberikan untuk memimpn Kadin Kota Surakarta. 

Pihaknya siap bekerja sama dengan pemerintah kota dan steak holder lainnya untuk memajukan kota Solo.

"KADIN saat ini adalah KADIN yang termuda. Sehingga ke depan kita akan konsolidasi dengan teman-teman semua, termasuk para senior, agar jangan sampai kita tidak membaca masalah dengan benar. Dengan begitu kita bisa melakukan eksekusi yang tepat dalam menjalankan program-program yang ada," jelas Ferry. //Bang

Type above and press Enter to search.

close