POPULER

Bunga Mawar untuk Ibu di Peringatan Hari Ibu

Bunga Mawar untuk Ibu di Peringatan Hari Ibu

WARTAJOGLO, Solo - Sebagai wujud penghormatan atas besarnya peran ibu dalam kehidupan, jajaran manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention mengglar kegiatan khusus pada peringatan Hari Ibu pada kamis 22 Desember 2022.

Adhiwangsa Hotel & Convention merayakan hari ibu nasional dengan memberikan bunga mawar merah segar kepada para tamu. 

Bunga-bunga ini dibagikan di area Lobby, Apsara Pool, Adwitya Restaurant, dan juga Room.


Pemberian bunga mawar untuk ibu dari Adhiwangsa Hotel and Convention

“Selamat Hari Ibu! Kami menyiapkan tiga puluh tangkai bunga mawar, tiap tangkainya kami berikan kepada tamu perempuan sosok Ibu di area Adhiwangsa Hotel & Convention. Dengan senang dan bangga kami berikan dan diterima sangat baik oleh tamu,” ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention.

Selain memberikan bunga mawar segar kepada tamu, Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan kue kepada karyawan. 

Hal ini merupakan bentuk kasih sayang dan apresiasi perjuangan seorang Ibu yang sudah bekerja sekaligus melakukan tanggung jawab sebagai Ibu.

“Kami membagikan sepuluh kue untuk karyawan, dan kegiatan ini kami lakukan secara rutin satu tahun sekali. Untuk mengapresiasi perjuangan seorang ibu dan memberikan cinta kasih kepada karyawan,” lanjut Wimphy Tia Maharani, Asst HRM Adhiwangsa Hotel & Convention. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close