POPULER

Kerja Sama dengan SK Global Entertainment, Miles Films Produksi 'Hubungi Agen Gue'

Kerja Sama dengan SK Global Entertainment, Miles Films Produksi 'Hubungi Agen Gue'

WARTAJOGLO, Jakarta - Miles Films dan SK Global Entertainment mengumumkan produksi bersama untuk pertama kalinya, yakni film 'Hubungi Agen Gue! (The Talent Agency)'.

Film ini merupakan adaptasi dari serial asal Prancis, “Dix Pour Cent” (“Call My Agent”).

Pengambilan gambar season pertamanya mulai dilakukan pada bulan September 2022.

Mira Lesmana dan Riri Riza dari Miles Films berperan sebagai Showrunner serial ini, dengan Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man, Affliction) sebagai Sutradara. 

Salah satu adegan di film Hubungi Agen Gue!

Skenarionya dikembangkan oleh tiga penulis ternama Indonesia: Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon.

Serial ini bercerita seputar kehidupan 4 orang manajer artis dalam sebuah perusahaan talent agency di Jakarta, yang untuk pertama kalinya menyebut diri mereka sebagai “agen”. 

Mereka sangat mencintai pekerjaannya hingga seringkali mengorbankan kehidupan pribadinya. 

Hubungi Agen Gue! dibintangi Donny Damara, Hannah Al Rashid, Lydia Kandou, dan Yoga Pratama, serta Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan Agni Pratistha. 

Dalam setiap episodenya akan menampilkan bintang tamu yang akan berperan sebagai diri sendiri. 

Mereka adalah Luna Maya, Tara Basro, Zara Adhisty, Adipati Dolken, komedian Pandji Pragiwaksono dan Soleh Solihun, serta bintang muda Kevin Ardilova dan Bio One.

“Senang sekali dapat berkolaborasi dengan begitu banyak aktor berbakat dalam menggambarkan kisah di balik industri film yang saya tahu dan cintai. Ketika SK Global meminta kami untuk bekerjasama membuatnya di tahun 2020 lalu, kami langsung menerima ajakan mereka. Konteks lokal yang kami ramu dalam adaptasi ini akan terasa spesial untuk penonton Indonesia.” ungkap Mira Lesmana. 

Sementara Eksekutif SK Global Winnie Lau dan Michael Hogan menyampaikan, bahwa mereka sangat menyukai visi dan sentuhan otentik Mira Lesmana dan Riri Riza.

”Kami sangat menyukai visi dan sentuhan otentik Mira dan Riri dalam menghidupkan Call My Agent! versi Indonesia ini. Terlebih lagi dengan sederet pemeran hebat yang berhasil mereka ajak untuk tampil di dalamnya. Kami tidak sabar untuk dapat membagikan IP (Intellectual Property) menarik bernuansa Indonesia ini ke seluruh penjuru dunia!” ujarnya.

Hubungi Agen Gue! rencananya akan mulai streaming pada tahun 2023 secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Kesepakatan lisensi dengan Disney+ dinegosiasikan oleh Eksekutif Bisnis SKG Virginia Longmuir, mewakili para produsernya. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close