TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Luar Biasa, Program Minyak Goreng Gratis Henry Indraguna Sudah Sentuh 17 Ribu Warga

WARTAJOGLO, Klaten - Pergerakan politisi Partai Golkar Henry Indraguna untuk terus memberikan bantuan ke masyarakat kecil, terbilang sangat masif.

Betapa tidak, di awal Desember 2022 ini setidaknya sudah 17 ribu liter minyak goreng dibagikan ke warga.

Hal ini tentu saja menjadi nilai positif bagi pria yang juga pengacara kondang tersebut, untuk langkahnya menjadi calon anggota legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Henry Indraguna saat menyapa warga Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten

Ya, program ini tentu saja akan membuat Henry menjadi semakin dikenal dan dekat dengan warga yang berada di daerah pemilihannya yakni dapil V, yang meliputi wilayah Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Ini terlihat dari begitu antusiasnya warga saat Henry mengunjungi wilayah Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten pada Jumat 9 desember 2022.

Seperti biasa, di desa ini Henry Indraguna membagikan ratusan botol minyak goreng kepada warga.

Untuk itu, warga pun rela antri dan berbaris rapi gua menukarkan kupon yang sudah didapatkan dari tim HI center.

“Saya terus bergerak menyapa warga di daerah pemilihan V Jawa Tengah, meliputi Klaten, solo, Sukoharjo dan Boyolali dengan membagikan minyak goreng gratis sembari menyerap aspirasi rakyat, saat ini sudah 17 ribu liter migor kita bagikan gratis,” katanya.

Di hadapan warga, Henry mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi sosok wakil rakyat yang benar-benar peduli dnegan rakyat kecil. Sehingga bukan hanya datang saat kampanye, tapi setelah jadi malah lupa.

Karena itulah, Henry juga berjanji untuk terus memberikan bantuan dalam berbagai bentuk program, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Itu uang negara bukan uang saya, nantinya juga harus disampaikan ke rakyat melalui berbagai program seperti bantuan langsung tunai dan kegiatan serap aspirasi, jika rakyat memilih saya hingga melaju ke Senayan,” tandas Henry. //Bang

Type above and press Enter to search.

close