POPULER

Menanti Kolaborasi Luar Biasa antara Iwan Fals dan Farrel Prayoga di Konser HUT Indosiar ke-28

Menanti Kolaborasi Luar Biasa antara Iwan Fals dan Farrel Prayoga di Konser HUT Indosiar ke-28

WARTAJOGLO, Jakarta - Sajian luar biasa akan dihadirkan Indosiar dalam rangka perayaan HUT ke-28 pada 10 dan 11 Januari 2023 mendatang.

Dalam perayaan itu Indosiar bakal menggelar konser 2 malam dengan menampilkan ratusan artis papan atas untuk menghibur para pemirsa di rumah.

"Konser 2 malam ini kami adakan karena begitu banyaknya artis yang akan mengisi acara. Jadi kalau cuma sehari tidak cukup," jelas Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM di acara konferensi pers  perayaan HUT ke-28 Indosiar pada Selasa 27 Desember 2022 siang.

Adapun para artis yang akan mengisi acara tersebut di antaranya Iwan Fals, Rossa, Rhoma Irama, Agnez Mo, hingga Farel Prayoga, dan Lesti Kejora.

Yang menarik, Iwan fals tidak hanya tampil sendiri. Sebab musisi legendaris ini akan berkolaborasi dengan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Farel Prayoga di Puncak HUT Indosiar ke-28

Kolaborasi ini menjadi salah satu penampilan yang akan menyita banyak perhatian, mengingat sosok Farel saat ini begitu fenomenal, setelah tampil di Istana Negara dengan lagu berjudul Ojo Dibandingke karya Abah Lala.

Sementara Iwan Fals merupakan salah satu musisi legendaris yang banyak menciptakan karya-karya luar biasa.

"Ya, rencananya nanti ada kolaborasi dengan Farel. Pastinya akan sangat menarik," jelas Iwan Fals saat hadir secara daring dalam acara konferensi pers tersebut.

Tak hanya kolaborasi dengan Farel, Iwan Fals juga direncanakan berkolaborasi dengan 3 orang pemain bola Indonesia.

Hanya saja bagaimana bentuk kolaborasi tersebut serta siapa ketiga pemain itu, Iwan Fals mengaku belum tahu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosiar memang selalu membuat kejutan di tiap perayaan ulang tahunnya. 

Selain penampilan deretan artis top yang mengisi panggung hiburan di Konser Indosia28est dan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa, tentunya ada berbagai acara lain yang digelar untuk menyemarakkan perayaan ini.

Di antaranya menari massal di beberapa wilayah di Indonesia secara bersamaan di puncak HUT Indosiar.

"Nanti kita akan berkeliling ke 34 provinsi  untuk menggelar berbagai acara, termasuk di event Car Free Day di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta serta Surakarta," tandas Harsiwi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close