TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Datang ke Kali Pepe Land, Kontingen PORSENI NU Sumut Dapat Dukungan dari H. Puspo Wardoyo

WARTAJOGLO, Boyolali - Ikut menyemarakkan gelaran Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Solo, PWNU Sumatra Utara (Sumut) mengirimkan para atlet terbaiknya untuk berlaga.

Di Solo, para anggota kontingen dari Sumut ini menyempatkan diri singgah di obyek wisata Kali Pepe Land yang berada di wilayah Gagak Sipat, Kabupaten, Boyolali, Jawa tengah pada 16 Januari 2023.

Dipimpin oleh Ketua Kontingen yang juga Wakil Gubernur Sumut H. Musa Rajekshah, rombongan disambut hangat oleh pengelola Kali Pepe Land, H. Puspo Wardoyo.

Ketua kontingen Sumut H. Musa Rajeksha (kiri) dan pemilik Kali Pepe Land H. Puspo Wardoyo (dua dari kiri) menyalami para atlet dari Sumut yang berlaga di PORSENI NU

Bukan tanpa alasan Ijeck panggilan akrab Musa Rajekshah mengajak timnya berkunjung ke Kali Pepe Land. Sebab Puspo Wardoyo sang pemilik memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dirinya.

"Bagi saya Pak Puspo sudah seperti orang tua sendiri. Makanya tiap kali berkunjung ke Solo, saya pasti menemui beliau," jelas Ijeck saat ditanya awak media.

Ijeck sendiri menjelaskan bahwa di ajang PORSENI NU dalam rangka peringatan 1 Abad NU tersebut, pihaknya memiliki target yang cukup tinggi. Yakni setidaknya mencapai 3 besar.

"Tentunya harapan kita bisa mencapai 3 besar atau setidaknya tidak terlempar dari 5 besar. Sebab tahun depan kita jadi tuan rumah PON 2024. Sehingga kita harapkan dari prestasi yang kita raih, bisa jadi modal untuk meraih prestasi di PON nanti," tandas Ijeck.

Sementara Puspo Wardoyo yang tercatat sebagai warga Sumut menyampaikan dukungannya kepada kontingen dari Tanah Batak itu. 

"Istri saya berasal dari Sumatra Utara, makanya saya memberi dukungan penuh kepada teman-teman kontingen Sumut, untuk berlaga di PORSENI NU. Semoga bisa meraih prestasi terbaik dan membanggakan seluruh warga di sana," ungkap Puspo yang mendampingi Ijeck.

PORSENI NU sendiri akan mempertandingkan lima cabang olahraga dan tiga cabang seni. 

Cabang olahraga di antaranya sepak bola, bola volly, bulu tangkis, pencak silat dan gerak jalan.

Sedangkan tiga cabang seni yaitu qiraatul kitab Fathul Muin, hifdzil Alfiyah dan musabaqah tilawatul Quran.  //Bang

Type above and press Enter to search.