POPULER

Jelang Perayaan HUT ke-54, PHRI Solo Gelar Sepeda Santai

Jelang Perayaan HUT ke-54, PHRI Solo Gelar Sepeda Santai

WARTAJOGLO, Solo - Beragam acara digelar untuk menyemarakkan HUT Perhimpunan Hotel dan restoran Indonesia (PHRI) ke-54, di berbagai wilayah.

Khusus untuk BPC PHRI Surakarta akan mengadakan kegiatan olah raga sepeda santai pada 11 Februari 2023 mendatang.

Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh owner, General Manager, dan karyawan hotel, restoran, serta Lembaga Pendidikan Pariwisata seluruh Anggota BPC PHRI Surakarta.

Press Conferrence HUT PHRI BPC Solo

Acara sepeda santai dipilih untuk mewujudkan kesadaran pola hidup sehat terutama di kalangan para anggota PHRI.

"Melalui kegiatan ini BPC PHRI Surakarta mengajak seluruh Anggota nya untuk peduli terhadap kesehatan, sehingga karyawan dapat meningkatkan kinerjanya pada perusahaan demi kemajuan bersama," ujar Ketua BPC PHRI Surakarta, Ir. Abdullah Soewarno, saat menggelar konferensi pers pada Selasa 24 Januari 2023.

Ditambahkan bahwa target peserta mencapai 250 orang, dan hingga kini sudah terpenuhi hingga 225 peserta.

Untuk pelaksanaannya, start dan finish dilakukan di Museum Keris Nusantara Surakarta.

"Selain untuk mengenalkan Museum Keris sebagai salah satu destinasi wisata di Kota Solo. Kebetulan kantor PHRI Solo juga ada di situ," lanjut Abdullah.

Sedangkan untuk rute yang dilalui: Start dari Museum Keris – Hotel Indah Palace – Alun-Alun Kidul – Keraton Kasunanan – RS Kustati – Benteng Vastenberg – Balaikota – Rusun Griya Ketelan – Masjid Sholihin - Sahid Jaya - Monumen Pers – Novotel – GOR Sritex Arena - Finish : Museum Keris. 

"Di sini tidak ada menang-menangan. Yang ada adalah kebersamaan. Jadi nantinya untuk hadiah sifatnya lucky draw yakni diundi. Hadiahnya ada sepeda listrik, sepeda gunung dan bermacam hadiah menarik lainnya," tandas Abdullah. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close