POPULER

Masih Tenangkan Diri, Lesti Kejora Batal Tampil di Konser HUT 28 Indosiar

Masih Tenangkan Diri, Lesti Kejora Batal Tampil di Konser HUT 28 Indosiar

WARTAJOGLO, Jakarta - Sempat dikabarkan akan tampil dalam KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST), yang merupakan puncak perayaan HUT Indosiar ke-28, Lesti Kejora akhirnya memutuskan untuk membatalkan diri.

Lesti sedianya akan menampilkan sesuatu yang diberi tema curahan hati Lesti dari rumahnya secara online.

Namun karena sesuatu hal, rencana ini dipastikan batal.

Hal itu disampaikan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM melalui siaran persnya pada Senin 9 Januari 2023.

Lesti Kejora saat tampil di Anugerah KPI 2021

Harsiwi menyebut bahwa pihak Lesti memutuskan untuk tidak tampil dalam acara perayaan ulang tahun Indosiar karena masih ingin menenangkan diri.

“Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya," jelas Harsiwi.

Ditambahkan bahwa pihaknya tidak bisa memaksa Lesti, karena menyangkut hal yang bersifat pribadi.

"Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on," imbuhnya.

Pasca kasus yang membelitnya beberapa waktu lalu, pedangdut Lesti Kejora memang memilih untuk menghindar dari hiruk pikuk dunia hiburan.

Bersama suaminya Risky Bilar, Lesty pun cenderung menutup diri dari sorotan media.

Sampai akhirnya terdengar kabar bahwa dia akan tampil dalam acara perayaan ulang tahun Indosiar yang digelar selama 2 malam pada 10 dan 11 Januari 2023.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, Harsiwi Achmad menegaskan bahwa terlepas dari kontroversi yang saat ini sedang menyelimuti kehidupan Lesti, Indosiar tetap menganggap pedangdut tersebut sebagai bagian dari keluarga besarnya yang harus didukung.

"Bagaimanapun Lesti adalah anggota keluarga Indosiar, dengan segala hal yang disukai atau tidak oleh masyarakat Indonesia. Sehingga ke depan masih akan terus menjadi anak indosiar," ungkap Harsiwi.

Bagi Harsiwi segala dinamika problem hidup adalah wajar. Dan di situlah fungsi keluarga Indosiar untuk memberikan ruang dan backup, agar bersama-sama bangkit kembali mewujudkan impiannya.

"Selama ini Lesti memang sedang berusaha untuk menata, jadi bukan berarti Indosiar tidak mau. Jadi rencananya nanti dia akan tampil di 'rumahnya sendiri', untuk menampilkan apa yang menjadi isi hatinya. Insya Allah Lesti akan terus berkiprah mewarnai industri musik dangdut Indonesia," pungkas Harsiwi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close