POPULER

Hadiri Senam Bersama di Plawikan, Henry Indraguna Tegaskan Pentingnya Olah Raga

Hadiri Senam Bersama di Plawikan, Henry Indraguna Tegaskan Pentingnya Olah Raga

WARTAJOGLO, Klaten - Suasana meriah begitu terasa di Lapangan Desa Plawikan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten pada Minggu 5 Februari 2023 pagi.

Pasalnya ratusan warga berkumpul untuk mengikuti acara senam pagi bersama yang diberi tema "Plawikan Mapan, Masyarakat Berkecukupan, Senam Sehat Ekonomi Menggeliat".

Yang menarik dalam acara yang digawangi oleh Kepala Desa Plawikanj Lilik Ratnawati tersebut, dihadiri oleh sosok pengacara kondang Henry Indraguna.

Henry yang hadir bersama tim HIC turut bersuka cita dengan melakukan senam bersama warga.

Henry Indraguna mengikuti senam bersama warga di Lapangan Desa Plawikan

Pria yang baru saja mendapatkan gelar Doktor Ilmu Hukum keduanya dari Universitas Sebelas Maret Surakarta tersebut mengatakan bahwa olah raga menjadi bagian dari upaya untuk menjaga badan agar tetap sehat.

“Ini adalah hari spesial, karena kami bisa hadir untuk senam bersama warga. Olah raga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Dan kami khusus datang ke Desa Plawikan karena kami mencintai warga Desa Plawikan, dan masyarakat di sini luar biasa,” katanya.

Plawikan memang menjadi salah satu tempat yang luar biasa bagi Henry yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar dari Dapil V Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali) pada 2024 mendatang. 

Sebab Desa Plawikan disebut-sebut akan memberi dukungan maksimal untuk Henry, agar bisa terpilih sebagai anggota dewan.

Dalam kegiatan senam bersama itu, Henry juga membagi-bagikan doorprize kepada warga, yang tentunya disambut dengan sangat antusias.

"Selamat kepada Bapak henry Indraguna atas kesuksesannya meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Sebelas Maret (Surakarta). Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat. Karena seorang anggota legislatif memang harus memiliki kemampuan intelektual yang mumpuni," ujar Lilik saat memberikan sambutan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close