POPULER

Pengurus Partai Demokrat Boyolali Siap Mendukung Apapun Kebijakan AHY

Pengurus Partai Demokrat Boyolali Siap Mendukung Apapun Kebijakan AHY

WARTAJOGLO, Boyolali - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Boyolali,Dwi Purwanto menyikapi pidato politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di stasiun TV Swasta Nasional, pada Selasa 14 Maret 2023. 

Selaku  pengurus di daerah, pihaknya akan selalu siap apapun yang menjadi kebijakan dari Ketua Umum." Kami siap mendukung apapun keputusan dari DPP Partai Demokrat, Berbagai strategi akan disusun menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti," kata Dwi Purwanto, Rabu 15 Maret 2023.

Selain itu, lanjut Dwi Purwanto, pengurus dan kader Partai Demokrat Boyolali tetap akan loyal pada keputusan dan kebijakan Ketua Umum bahwa Partai Demokrat bersama rakyat, siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

AHY saat berjoget bersama sang istri, dalam acara SICF di Benteng Vastenburg Solo beberapa waktu lalu

"Partai Demokrat tetap konsisten mengawal perubahan segala lini dan untuk perbaikan bangsa, sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia," katanya.

Menurutnya, pidato yang disampaikan AHY dipandang bisa melakukan gagasan perubahan dan perbaikan Indonesia ke depannya. 

Sehingga Partai Demokrat Boyolali siap menyatukan energi dan semangat demi memenangkan Pilpres khususnya di Boyolali.

"Simpatisan dan kader Partai Demokrat Boyolali untuk merapikan barisan dan solid dalam perjalanan memperjuangkan perubahan, membutuhkan stamina, kesiapan dan ketangguhan. Insya Allah, kita optimis bisa memenangkan Pilpres," imbuhnya.

Ditambahkan oleh Dwi Purwanto, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 mendatang DPC Partai Demokrat Boyolali menargetkan satu Dapil 1 kursi di DPRD. Sementara, dirinya akan maju dalam DPR RI. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close