POPULER

Peringati Hari Perempuan Internasional, Adhiwangsa Gelar "Women On Wednesday"

Peringati Hari Perempuan Internasional, Adhiwangsa Gelar "Women On Wednesday"

Dalam rangka memperingati hari perempuan internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar regular live musik bertajuk “Women on Wednesday” disingkat menjadi “WOW”. 

Acara digelar mulai pukul 18.30 WIB sampai selesai, dan berlokasi di Apsara Pool Bar & Kitchen, yang diiringi oleh live musik tahun 2000 an oleh Fun House.

Suasana Women On Wednesday

Hari perempuan internasional sendiri dirayakan sebagai wujud keberhasilan dalam pencapaian sosial, ekonomi, budaya, dan politik perempuan. 

Perayaan dimulai pada tahun 1908 ketika perempuan melakukan aksi demo di New Year, Amerika Serikat dalam rangka memperjuangkan hak dalam peningkatan standart upah dan pemangkasan jam kerja. 

Di masa saat ini, kesetaraan perempuan dan laki laki wajib disyukuri dan diaplikasikan dalam pekerjaan, pendidikan, dan seluruh aspek kehidupan.

“Dalam memperingati hari perempuan internasional, Women on Wednesday Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan promo spesial kepada semua perempuan yaitu Beverage Pink Lady secara gratis. Dengan menawarkan menu spesial barbeque yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dengan suasana disamping apsara swimming pool.” ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close