TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Diisi Para Aktor Peraih Piala Citra, Namun Deddy Mizwar Mengaku Belum Puas dengan PPT Jilid 16, Kenapa..?

WARTAJOGLO, Jakarta - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) menjadi salah satu program andalan SCTV di tiap bulan Ramadan.

Dan untuk tahun ini sudah memasuki jilid ke-14. Tentu hal ini bukan waktu yang singkat untuk sebuah tayangan sinetron, meski hanya hadir selama bulan Ramadan saja. 

Kesuksesan PPT memang tidak lepas dari para aktor yang berperan di dalamnya. Sosok Deddy Mizwar yang berperan sebagai Bang Jack dan Jarwo Kwat sebagai Pak Jalal telah menjadi ikon tersendiri, yang selalu diingat oleh para pemirsa setia SCTV.

Dan memang kolaborasi akting keduanya inilah yang membuat PPT menjadi berbeda dengan tayangan sinetron lain. 

Deddy Mizwar, sutradara sinetron PPT 

Jalan cerita serta akting yang natural membuat PPT terasa lebih hidup dan bisa dengan mudah diterima masyarakat.

"PPT ini memang bukan sinetron biasa. Proses pembuatannya juga seperti pembuatan sebuah film. Jadi bukan hanya dari sisi akting para pemainnya, videografi, tata cahaya dan yang lainnya kita buat sebaik mungkin," ujar Deddy Mizwar selaku produser dalam sebuah wawancara secara virtual pada Rabu 12 April 2023.

Di jilid 16 ini PPT juga terasa lebih spesial. Sebab di sini Deddy melibatkan para aktor senior yang kesemuanya pernah menyabet Piala Citra.

Di sana ada Tio Pakusadewo, Donny Damara, El Manik serta Tora Sudiro yang mampu bermain apik dengan peran masing-masing.

"Film ini bukan film sembarangan. Jadi harus dimainkan oleh orang-orang yang memadai. Dan mereka ini adalah aktor top yang profesional. Yang tentu sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan peran yang didapat," lanjut Deddy.

Namun demikian, Deddy Mizwar mengaku belum merasa puas dengan hasil akhir dari film ini. Sebab menurutnya sebuah proses kreatif memang tidak akan pernah ada habisnya. 

"Kalau bicara puas atau tidak, tentu saya bilang tidak puas. Ini adalah proses kreatif yang akan terus berjalan. Sehingga dari apa yang ada sekarang, bisa kita pakai buat pengalaman untuk menciptakan yang lebih baik lagi ke depan," tandasnya.

Menanggapi hal ini, aktor senior El Manik yang juga ikut dalam wawancara virtual menjelaskan bahwa dirinya dan beberapa aktor senior lain mau bergabung karena faktor sosok Deddy Mizwar.

"Kita ini mau gabung tentunya karena kita percaya pada sosok Deddy. Yang mana hasil kerjanya pasti bagus," jelas pemeran Haji Soleh itu.

Sementara Tora Sudiro merasa mendapatkan banyak kemudahan dalam berakting, karena berada di sekeliling aktor-aktor hebat.

"Sejauh ini sih tidak ada kesulitan saat main bareng dengan mereka. Makanya kalau bisa episodenya ditambah satu bulan lagi," ujarnya sambil tertawa. //Bang

Type above and press Enter to search.

close