POPULER

Semangat Memajukan Kiprah Wanita Indonesia, dalam Halal Bihalal IWAPI Kota Solo

Semangat Memajukan Kiprah Wanita Indonesia, dalam Halal Bihalal IWAPI Kota Solo

WARTAJOGLO, Solo - Memanfaatkan momen bulan Syawal, para anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Surakarta menggelar acara halal bihalal pada Senin 15 Mei 2023.

Acara yang digelar di Hotel Dana tersebut dihadiri seluruh anggota organisasi tersebut, yang berasal dari berbagai latar belakang bisnis.

Ya, sebagai organisasi yang mewadahi para pengusaha, para anggota IWAPI memang memiliki berbagai latar belakang bisnis yang berbeda-beda.

Para anggota IWAPI Kota Solo berfoto bersama dalam acara halal bihalal di Hotel Dana

Dari perbedaan yang ada inilah, mereka bisa saling berkolaborasi untuk melengkapi satu sama lainnya.

"Ini adalah ajang silaturahmi dari para anggota IWAPI Kota Solo. Kebetulan masih dalam suasana lebaran, sehingga acara kita kemas menjadi halal bihalal," jelas Ida Ayu Kusuma Widowati selaku ketua panitia.

Halal bihalal kali ini merupakan acara yang kedua setelah masa pandemi. Sehingga suasana hangat penuh keakraban sangat terasa di antara para anggota IWAPI yang hadir.

"Semoga di hari yang fitri ini kita semua bisa kembali suci terutama dari hati, sehingga ke depan bisa menapaki hari yang lebih baik," lanjut Ida.

Sementara Ketua IWAPI Kota Surakarta, Rini Suyono berharap acara halal bihalal dan silaturahmi ini bisa menciptakan semangat yang mendorong semua anggota IWAPI untuk semakin maju.

"IWAPI ini anggotanya adalah para wanita yang memiliki latar belakanmg usaha berbeda-beda. Ada yang pedagang, pengrajin, dan yang lainnya. Semoga dengan semangat Kartini, para anggota IWAPI dan seluruh wanita yang ada di Indonesia bisa semakin maju dalam kiprahnya di masyarakat," tandasnya.

Dalam acara halal bihal;al ini juga digelar bazar yang menampilkan hasil karya UMKM beberapa anggota IWAPI.

Selain silaturahmi dan saling bermaafan, para anggota IWAPI juga tampak bersuka cita dengan bernyanyi bersama, sehingga suasana terasa begitu ceria. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close