TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah, UNISRI Beri Ucapan Khusus, Kenapa..?

WARTAJOGLO, Solo - Setelah sempat menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Happy Asmara, pelantun tembang-tembang Jawa Denny Caknan akhirnya justru memilih Bella Bonita sebagai istrinya.

Keduanya menikah di Madiun pada Jumat 7 Juli 2023 malam dengan menghadirkan tamu undangan terbatas tanpa kehadiran media.

Denny sendiri menyunting gadis cantik bernama lengkap Bella Bonita Rafnotfic dengan mas kawin 12 gram emas serta uang tunai 12 real.

Bella selama ini dikenal sebagai seorang model dan selebgram yang banyak diendors untuk berbagai produk.

Ucapan selamat diberikan UNISRI Surakarta atas pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Gadis kelahiran Madiun 17  Desember 1998 ini sempat membintangi video klip 'Los Doll' yang dirilis Denny pada 2020 lalu dan beradu akting dengan Dodit Mulyanto.

Selanjutnya Bella kembali terlibat di proyek mini seri 'Kalih Welasku' bersama Denny pada 2022, dan diduga dari situlah hubungan serius di antara keduanya mulai terjalin.

Ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak untuk pernikahan Denny dan Bella, salah satunya dari almamater Bella yakni Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta.

Ucapan selamat secara khusus, disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Suwardi, dalam bentuk flyer.

Dan flyer itu juga banyak diunggah menjadi status di media sosial oleh para mahasiswa atau para alumni UNISRI, khususnya teman seangkatan waktu kuliah di program studi ilmu komunikasi.

"Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi mengucapkan selamat atas pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah."

Kepala UPT Humas Yona Ervina menambahkan, Bella Bonita adalah mahasiswa Unisri angkatan 2017, yakni di Prodi Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Sewaktu kuliah, Bella Bonita cukup aktif berkegiatan di kampus dan mudah bergaul, sehingga temannya banyak. "Orangnya supel," kata Yona yang sering berkomunikasi saat Bella masih kuliah.

Lebih lanjut Yona mengatakan, banyak lulusan Unisri yang menjadi publik figur dan sukses menjadi pribadi sesuai dengan bakat dan cita-cita mereka.

Apakah bekerja sebagai PNS di pemerintahan, atau karyawan perushaaan di perusaan besar, menjadi politisi, olahragawan, atau seniman, maupun wirausahawan.

"Selain memberi ilmu dalam perkuliahan sesuai disiplin ilmu, Unisri juga memfasilitasi para mahasiswa sesuai minat bakatnya. Apakah itu olah raga, kesenian, berorganisasi, atau wirausah," pungkas Yona. //Bang

Type above and press Enter to search.