POPULER

Jalin Silaturahmi Antar Karyawan Bank, BMPD Jateng-Surakarta Gelar Porsebank Tenis Meja di Solo Grand Mall

Jalin Silaturahmi Antar Karyawan Bank, BMPD Jateng-Surakarta Gelar Porsebank Tenis Meja di Solo Grand Mall

WARTAJOGLO, Solo – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jateng-Surakarta bersama Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) menyelenggarakan acara Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (Porsebank) cabang olahraga tenis meja.

Acara ini digelar di Mini Atrium lantai 3 Solo Grand Mall pada Sabtu, 23 September 2023 yang diikuti oleh para karyawan dari seluruh bank yang beroperasi di wilayah Jawa Tengah dan Surakarta. Yang mana total ada 23 bank di antaranya Bank Swasta, Bank BUMN serta Bank Indonesia. 

BMPD sendiri merupakan wadah perkumpulan perbankan daerah yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar-karyawan perbankan di wilayah Jawa Tengah, termasuk Surakarta. 

Dua atlet tenis meja saling bertanding di ajang Porsebank cabang tenis meja

Porsebank Tenis Meja ini juga akan menjadi ajang pembuktian kemampuan para karyawan perbankan di bidang olahraga.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan nilai kekompakan dan sportifitas di antara para karyawan perbankan. 

Dalam semangat persatuan, BMPD Jateng-Surakarta mengundang seluruh karyawan perbankan di wilayah tersebut untuk berpartisipasi aktif dalam acara ini.

“Porsebank Tenis Meja ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga momen berharga untuk bersenang-senang, berinteraksi, dan memperdalam hubungan antar-rekan kerja. Kami percaya bahwa melalui olahraga, kita dapat memperkuat koneksi sosial dan profesional yang penting dalam dunia perbankan.” ujar Ketua BMPD, Nugroho Joko Prastowo. 

Dengan diadakannya agenda serupa, Solo Grand Mall sendiri memiliki visi untuk menjadi pusat kegiatan komunitas yang mendukung berbagai kegiatan sosial dan olahraga. Dan Porsebank Tenis Meja adalah salah satu contoh konkret dari komitmen ini. 

“Kami mendukung kegiatan yang mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat, termasuk di dalamnya adalah kegiatan olahraga. Oleh karena itu kami bangga dapat menjadi tempat di mana acara Porsebank Tenis Meja ini dapat terlaksana.” ujar Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close