TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Jaring Pendekar Berkualitas, IPSI Jateng Gelar Kejurnas Pencak Silat Dewasa

WARTAJOGLO, Solo - Jelang menghadapi Pekan Olahraga Nasional  (PON) Ke XXI - 2024 mendatang,  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) akan menggelar event kejuaraan nasional (Kejurnas) Pencak Silat Golongan Dewasa.

Kejurnas yang merupakan bagian dari persiapan menjelang dan sekaligus untuk menyeleksi para pendekar di babak kualifikasi tersebut akan digelar pada 11 hingga 14 September 2023 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Harry Nuryanto selaku Ketua Umum IPSI Jawa Tengah mengatakan bahwa kejurnas pencak silat ini bertujuan meningkatkan kualitas diri, dan mengejar kemajuan dalam mempelajari bela diri bagi kemajuan masyarakat, terutama bela diri pencak silat.

Harry Nuryanto Ketua IPSI Jawa Tengah

"Saat ini peserta yang akan ikut tercatat 681 orang yang berasal dari 32 provinsi," ungkap Harry dalam acara konferensi pers yang digelar Rabu 6 September 2023 di komplek Edutorium UMS.

Melalui kejuaraan tersebut diharapkan bisa menemukan atlet pencak silat yang handal, sehingga bisa meraih  juara di PON XXI 2024.

"Kami membantu mempersiapkan kejuaraan pencak silat ini ini supaya bisa berjalan lancar dan sukses. Maka dari itu kami bekerja sama dan bahu membahu dengan pengurus IPSI kabupaten dan kota,” tandasnya. //Bang

Type above and press Enter to search.