POPULER

Josephine Firmstone Kaget Saat Harus jadi Istri Lian Firman di Sinetron Bidadari Surgamu, Kenapa..?

Josephine Firmstone Kaget Saat Harus jadi Istri Lian Firman di Sinetron Bidadari Surgamu, Kenapa..?

WARTAJOGLO, Jakarta - Sudah kenal lama dengan Lian Firman dan menganggap seperti kakak sendiri, Josephine Firmstone merasa kaget saat harus main bareng dan dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Bidadari Surgamu. 

Bahkan yang bikin lebih kaget lagi, karena Lian bermain dengan karakter antagonis sebagai Rangga dalam sinetron yang ditayangkan setiap hari di layar SCTV tersebut.

Hal itu disampaikan Josephine dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 15 September 2023.

Lian Firman dan Josephine Firmstone dalam sebuah wawancara virtual

"Dia ini kan sudah aku anggap seperti abang sendiri. Makanya aku kaget saat harus dipasangkan sebagai suami istri. Apalagi di sinetron ini dia karakternya jahat. Tapi ya gapapa, karena semua bisa kita jalani dengan baik," ujar Josephine yang hadir bersama Lian.

Lian dan Josephine sendiri sudah beberapa kali tampil bareng dalam satu project. Sehingga keduanya mengaku tidak merasa kesulitan untuk menciptakan chemistry.

Dalam sinetron yang saat ini sudah mencapai lebih dari 180 episode tersebut Lian memerankan sosok Rangga yang begitu kesal dengan Denis (Rizky Nazar).

Rangga kesal karena tahu bahwa Denis tidak lain adalah mantan kekasih sang istri, Flora (Josephine Firmstone). Sehingga hal ini kemudian memicu tindakan yang begitu keras terhadap Flora.

Bagi Lian Firman, mendapatkan peran antagonis tentu menjadi tantangan tersendiri karena hal itu bertolak belakang dengan karakter pribadinya.

"Ini tuntutan profesi, jadi saya akan tetap menjalankannya sebaik mungkin dengan penuh profesional," ujarnya saat menjawab pertanyaan wartawan terkait karakternya dalam sinetron Bidadari Surgamu.

Yang menarik, 'kejahatan' Lian saat memerankan sosok Rangga sempat mendapat reaksi dari sang anak, yang enggan menonton aktingnya.

"Awalnya anak saya sempat tidak mau nonton dan langsung mematikan TV. Bahkan dia sempat bilang, "Papa jahat banget". Tapi seiring perjalanan waktu, akhirnya dia bisa memahami bahwa semua ini hanya tuntutan profesi, dan justru dari situ kita bisa mengambil pelajaran berharga, tentang mana yang baik dan enggak untuk dilakukan," ungkap Lian. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close