TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Solia Yosodipuro Gelar Workshop tentang BaZi, Ternyata Ini Manfaatnya ke Depan

WARTAJOGLO, Solo - Potensi dalam diri menjadi hal yang perlu diketahui, agar ke depan bisa menentukan langkah apa yang perlu dilakukan untuk meraih sukses.

Salah satu upaya untuk bisa melihat potensi dalam diri adalah dengan menggunakan metode BaZi.

BaZi sendiri adalah perhitungan astrologi China yang menjabarkan informasi tentang waktu kelahiran baiki tanggal, bulan, tahun dan bahkan jam kelahiran. Yang selanjutnya dibagi menjadi empat pasang karakter China.

Solia Yosodipuro gelar workshop tentang BaZi

Empat pasang membentuk delapan karakter. Delapan karakter tersebut terdiri dari variasi yin dan yang dari Lima Unsur China (Kayu, Air, Logam, Api, dan Tanah). 

Dengan menganalisa struktur karakter BaZi ini, maka bisa mengetahui kompatibilitas, kombinasi, ketidakcocokan dari 8 karakter tersebut. 

Kita juga bisa mengetahui sifat karakter pribadi, keberuntungan, jalan hidup dengan detil dan akurat.

Dari informasi ini, kita dapat mempergunakan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, kesuksesan, dan kebahagiaan, termasuk menentukan keputusan-keputusan penting dalam hidup.

Begitu istimewanya perhitungan BaZi ini, mendorong Solia Yosodipuro mengadakan workshop dengan tema Ketahui potensi diri melalui BaZi beberapa hari lalu.

Dalam workshop ini Solia Hotels mengajak Madhiro Eiji, seorang Indigo Precognition dan juga Palm Reader serta ahli BaZi dan juga Fengshui asal Jakarta sebagai narasumber.

Workshop ini merupakan yang pertama kali diadakan di Kota Solo. 

"Kami senang bisa mengadakan workshop ini, karena kami yakin ini merupakan hal baru yang sangat bermanfaat untuk kita semua," tutur Lisa Halim selaku Executive Assistant Manager.

Diikuti sekitar 25 orang, workshop ini memang sengaja dibatasi pesertanya.

"Kami memang membatasi untuk peserta, walaupun mohon maaf ada beberapa peserta yang kami tolak, tujuan kami supaya Kak Eiji bisa fokus dan materi bisa diterima dengan baik oleh peserta," imbuh Lisa

Dalam workshop ini Kak Eiji mengajarkan kepada peserta tentang bagaimana cara membaca garis tangan dan juga cara membaca BaZi sesuai dangan tanggal lahir peserta.

"Ini bukan ramalan tapi ilmu atau pengetahuan untuk mengerti dan membaca garis tangan serta bagaimana perjalanan hidup kita di kemudian hari lewat hitungan BaZi," kata kak Eiji.

Dan tujuan workshop ini tidak hanya berguna untuk pribadi saja melainkan juga berguna untuk perusahaan. 

Membaca garis tangan kegunaan untuk pribadi tentunya kita bisa mengetahui secara garis besar tentang beberapa aspek yang terjadi dalam hidup kita yaitu dari sisi asmara / percintaan, karier dan juga kesehatan.

Sedangkan hitungan BaZi adalah untuk mengetahui sifat atau karakter dasar diri kita. Yang bila diterapkan pada perusahaan, pimpinan perusahaan bisa melihat karakter masing-masing karyawan,.

Dengan begitu dia bisa mengatur dan melihat apakah susunan /struktur organisasi dalam perusahaannya sudah pas atau belum.

Acara berlangsung cukup lama sekitar kurang lebih 4 jam, yang mana semua peserta sangat antusias dan happy mengikuti sampai selesai.

"Semoga semua peserta yang mengikuti dapat menerima semua materi yang diberikan dengan baik, serta berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain dan sekitarnya," pungkas Lisa. //Bang


Type above and press Enter to search.