POPULER

Tanamkan Gaya Hidup Sehat, Nutrihub Disediakan Gratis untuk Masyarakat dengan Fasilitas Lengkap

Tanamkan Gaya Hidup Sehat, Nutrihub Disediakan Gratis untuk Masyarakat dengan Fasilitas Lengkap

WARTAJOGLO, Solo - Upaya menebarkan semangat hidup sehat terus dilakukan oleh Nutrifood, dengan memproduksi beragam produk yang menunjang gaya hidup sehat.

Hal itu semakin diperkuat dengan didirikannya Nutrihub, yang menjadi wadah bagi Nurtrifood untuk berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Nutrihub sendiri sudah hadir di belasan kota di seluruh Indonesia, termasuk Solo yang resmi dilaunching pada awal September 2023 kemarin.

Fauzan Fadhilah saat menjelaskan tentang Nutrihub Solo di hadapan awak media

Yang menarik, Nutrihub disediakan secara gratis oleh Nutrifood dengan berbagai fasilitas lengkap, termasuk softdrink beragam produk Nutrifood serta wifi.

"Nutrihub di sini terdiri dari 2 lantai yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun untuk menggelar acara. Kapasitas di sini antara 20 - 25 orang. Jadi bisa untuk ajang diskusi, meeting atau yang lainnya. Dan semuanya free," ujar Fauzan Fadhilah selaku Area Marketing Nutrifood Solo saat ditemui di Nutrihub Solo pada Kamis 14 September 2023.

Sebagai sebuah sarana yang bisa diakses secara gratis oleh siapapun, hal itu tentu memunculkan pertanyaan, apa yang didapat oleh Nutrifood dari berbagai fasilitas yang disediakan tersebut?

Terkait hal ini Fauzan menjelaskan bahwa pembentukan Nutrihub ini memang lebih ditujukan untuk proyeksi jangka panjang bagi Nutrifood.

Yang mana dengan pemberian berbagai fasilitas yang disediakan secara gratis di Nutrihub, ke depan diharapkan akan terbentuk sebuah kebiasaan baru yang tak lepas dari gaya hidup sehat, terutama dengan penggunaan produk-produk dari Nutrifood.

"Program Nutrihub ini memang tidak menitikberatkan pada penjualan, tapi lebih pada value dari Nutrifood itu sendiri. Di mana melalui Nurihub, kita berharap bisa meng-create sebuah ekosistem, di mana masyarakat bisa terinspirasi dari value-value yang selama ini ditanamkan Nutrifood. Dalam hal ini gaya hidup sehat," ungkap Fauzan.

Karena itulah, meski tempat ini disediakan gratis untuk siapapun, namun Nutrihub tetap memiliki aturan bahwa tempat ini terlarang untuk mereka yang bertentangan dengan semangat dari Nutrifood, seperti produk rokok, minuman keras dan yang sejenisnya.

 "Dari awal kita selalu mengampanyekan pola dan gaya hidup sehat melalui produk-produk kita. Tentunya kita tidak bisa menerima mereka yang justru tidak sejalan dengan value yang ditanamkan Nutrifood. Misalnya produk rokok, minuman keras atau yang sejenisnya," tandas Fauzan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close