POPULER

Terus Berinovasi, Solia Yosodipro Ubah Pendopo Yoso jadi Bernuansa Chinese Resto

Terus Berinovasi, Solia Yosodipro Ubah Pendopo Yoso jadi Bernuansa Chinese Resto

WARTAJOGLO, Solo - Banyaknya permintaan menu-menu Chinese Food dari para tamu, mendorong manajemen Hotel Solia Yosodipuro melakukan inovasi.

Tak hanya melaunching beragam menu Chinese Food, manajemen hotel ini juga menyulap Pendopo Yoso yang merupakan Daily Resto Otentik menjadi bernuansa Chinese Resto.

Pendopo Yoso sendiri berada di teras Hotel Solia Yosodipuro dan selama ini mengusung konsep tradisional Jawa.

Menu-menu Chinese food kreasi Hotel Solia Yosodipuro

Untuk memperkuat nuansa Chinese Resto, berbagai ornamen kha China pun dipajang di berbagai sudut pendopo.

“Banyak tamu keluarga yang stay di sini ketika weekend dan juga tamu corporate di weekday, mereka sering juga bersantai di Pendopo Yoso sembari bertemu kolega. Dan saat itu banyak tamu yang menanyakan menu-menu Chinese food. Dari situlah kemudian kita mencoba menyediakan menu Chinese Food,” jelas Lisa Halim selaku Executive Assitant Manager Solia Hotels.

Selain itu hotel memang harus terus berinovasi, mencoba hal-hal yang baru. Harus dinamis, termasuk melaunching menu-menu baru seperti Chinese Food. Dan juga untuk melengkapi menu di Pendopo Yoso sebagai daily resto.

“Kami mengundang beberapa tamu VIP yang merupakan kolega daripada owner, juga tamu-tamu repeater serta potensial account untuk mencoba menu Chinese kami,” imbuh Lisa Halim.

Acara launching diadakan di sore hari, karena secara timing lebih tepat untuk dinner dengan menu Chinese Food. 

Dengan ditemani alunan beberapa lagu mandarin, para tamu bisa merasakan vibe Chinese resto di pendopo Yoso.

Ada sekitar 17 menu didisplay di meja, mulai dari menu snack Lumpia Kulit Tahu Goreng, nasi Goreng Yongchow, Sapo Tofu sampai dengan menu Kaylan 2 rasa. 

"Semoga Pendopo Yoso menjadi salah satu tujuan tamu untuk bisa menikmati aneka menu mulai dari menu Nusantara sampai dengan Chinese food," pungkas Lisa.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close