POPULER

Wadahi para Pecinta Kopi, Solo Paragon Hotel and Residences Sukses Gelar “Barista Class”

Wadahi para Pecinta Kopi, Solo Paragon Hotel and Residences Sukses Gelar “Barista Class”

WARTAJOGLO, Solo - Solo Paragon Hotel & Residences sukses menggelar “Barista Class” pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Acara khusus bagi para pecinta kopi ini menarik perhatian banyak kalangan, mulai dari siswa SMK, mahasiswa, barista profesional, hingga kalangan perhotelan.

Barista Class ini dirancang sebagai wadah bagi para peserta untuk mempelajari dan mempraktikkan teknik-teknik pembuatan kopi yang baik dan benar. 

Para pengunjung diajari cara mengolah kopi dalam acara Barista Class

Dengan bimbingan dari para trainer yang dinaungi oleh PT. Bahana Genta Viktory, peserta tidak hanya mendengarkan teori, tetapi juga diberikan kesempatan untuk praktek langsung dalam mengolah biji kopi. 

Materi yang diberikan mulai dari General Coffee Knowledge, Espresso Based Basic, Dial In, Steaming Milk Basic, Daily Basic Maintenance.

Salah satu hal yang menarik dari acara ini adalah setiap peserta berhak untuk meminum kopi hasil buatannya sendiri. 

Hal ini tidak hanya memberikan kepuasan, tetapi juga menjadi momen evaluasi bagi setiap peserta untuk menilai rasa dari kopi yang mereka buat.

“Kami sangat bahagia dapat menjadi bagian dari upaya meningkatkan apresiasi terhadap kopi kualitas tinggi dan budaya minum kopi di Indonesia. Kami harapkan dengan adanya acara semacam ini, semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk terjun ke dunia barista dan mengembangkan industri kopi di Indonesia,” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.//Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close