POPULER

Selalu Jadi Diri Sendiri, Kunci Sukses Mawar de Jongh dalam Menapaki Dunia Entertain

Selalu Jadi Diri Sendiri, Kunci Sukses Mawar de Jongh dalam Menapaki Dunia Entertain

WARTAJOGLO, Jakarta - Untuk menjadi seorang selebriti terkenal seperti saat ini, ternyata Mawar de Jongh harus melaluinya dengan serangkaian perjuangan, termasuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia.

Dan di ajang Miss Celebrity 2015 yang diikutinya, gadis cantik kelahiran 26 September 2001 ini berhasil meraih juara pertama.

Tentu saja raihan prestasi ini membuat langkahnya semakin mudah untuk menapaki berbagai karir keartisan, hingga membawa namanya begitu terkenal seperti saat ini.

Mawar de Jongh dalam wawancara secara virtual

"Usai menjuarai Miss Celebrity itulah, akhirnya aku terus melanjutkan karir hingga seperti sekarang ini," jelas Mawar dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 10 November 2023.

Di ajang Miss Celebrity, Mawar harus melewati serangkaian ujian baik akting maupun menyanyi.

Karena itulah, begitu lolos dan menjuarai ajang tersebut, Mawar tak canggung lagi saat menjalani dunia akting di beberapa judul film.

Bahkan tak hanya di dunia akting, Mawar juga merambah dunia tarik suara.

Bagi Mawar, kesuksesan menjalani karir di dunia entertain merupakan impiannya sejak kecil yang terwujud.

Karena itulah, saat ini dia terus mengasah kemampuan untuk bisa selalu menunjukkan kemampuan dan karya terbaiknya.

"Sampai sekarang aku juga terus belajar untuk mengasah bakat dan kemampuanku," ungkap Mawar.

Mawar pun senang bahwa dengan pencapaian yang diraihnya, dia bisa ikut memberi motivasi pada orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Satu hal yang menjadi kunci kesuksesaan Mawar dan ditekankan kepada mereka yang ingin mengikuti jejeknya, adalah selalu menjadi dirinya sendiri.

"Selain selalu mengasah kemampuan, salah satu yang membuat aku bisa menjuarai Miss Celebrity adalah berusaha untuk selalu jadi diriku sendiri," ujar kekasih Bryan Dormani tersebut. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close