TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Periksa Kerapihan dan Kelengkapan Surat Anggota, Kabag SDM Polres Wonogiri Temukan Hal Ini

WARTAJOGLO, Wonogiri - Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah ,Pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2023, pukul 08.20 WIB, selesai kegiatan apel pagi bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, dilaksanakan pemeriksaan kerapihan personil dan kelengkapan surat anggota Polres Wonogiri. Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM, AKP Marwanto, S.H.,M.H.

Dalam pemeriksaan tersebut, AKP Marwanto menekankan pentingnya kerapihan dan kelengkapan surat bagi anggota Polri. Kabag SDM juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polri untuk selalu menjaga penampilannya agar tetap rapi dan sopan.

Pemeriksaan kerapihan personil meliputi pemeriksaan atribut Polri, seperti baju dinas, sepatu dinas, dan potongan rambut. Pemeriksaan kelengkapan surat meliputi pemeriksaan surat-surat identitas, seperti,KTA KTP, SIM, dan STNK serta surat Senjata Api bagi pemegang.

Pemeriksaan kelengkapan anggota Polres Wonogiri

Hasil dari pemeriksaan tersebut, ditemukan beberapa anggota Polri yang belum rapi potongan rambutnya dan belum lengkap surat-suratnya. AkP Marwanto,S.H.,M.H. selaku Kabag SDM  meminta kepada anggota Polri yang belum rapi dan belum lengkap surat-suratnya untuk segera perbaiki dan memperbaharui.

Kabag SDM juga menyampaikan bahwa pemeriksaan kerapihan personil dan kelengkapan surat akan dilaksanakan secara rutin. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Polri selalu menjaga kerapihan dan kelengkapan suratnya.

Beberapa hal yang menjadi perhatian Kabag SDM Polres Wonogiri dalam pemeriksaan kerapihan personil dan kelengkapan surat anggota Polres Wonogiri:

-Baju dinas harus rapi dan bersih.

-Sepatu harus sesuai ,bersih dan terawat.

-KTA, KTP, SIM, dan STNK harus selalu dibawa.

Kabag SDM berharap agar anggota Polri dapat selalu menjaga kerapihan dan kelengkapan suratnya. Hal ini penting untuk menjaga citra Polri sebagai institusi yang profesional dan modern. //Hum

Type above and press Enter to search.