POPULER

Semangati Atlet Voli Uvomi, Rektor Unisri Sambangi Tempat Latihan

Semangati Atlet Voli Uvomi, Rektor Unisri Sambangi Tempat Latihan

WARTAJOGLO, Solo - Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof. Dr. Sutoyo menyambangi tempat latihan para atlet voli Unisri Voli Akademi (Uvomi).

Kehadiran Rektor Prof. Dr. Sutoyo di lapangan Mojosongo Solo itu disambut kepala sekolah Uvomi Yona Ervina dan para pelatih.

Di kesempatan itu Rektor memberi semangat para atlet yang masih usia sekolah dasar dan SMP Oleh rektor, anak-anak diminta giat berlatih untuk mencapai prestasi tertinggi sebagai atlet voli.

Rektor Unisri sambangi tempat latihan UVOMI

"Dan jangan lupa anak-anak juga giat belajar di sekolah dengan baik, sebab belajar di sekolah itu adalah yang utama," kata Prof. Dr. Sutoyo.

Rektor juga berkesempatan berbincang-bincang dengan orang tua siswa Uvomi. Pada orang tua, Rektor memberi pemahaman bahwa Uvomi berada di bawah naungan Unisri, universitas swasta terbesar di Kota Solo.

Kepala sekolah Uvomi Yona Ervina menambahkan, selain berada di bawah naungan Unisri, Uvomi juga sudah mendapatkan pengakuan dari PBVSI Solo melalaui melalui : SKP/110 PBVSI - SKA/VIII/2022 tertanggal 25 Agustus 2022.

"Selain pelatih-pelatih yang ada, kita juga akan menghadirkan pelatih bersertifikat nasional. Ini penting untuk mengangkat prestasi anak-anak," kata Yona. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close