TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Siap Bangkitkan Lagi Kejayaan Partai Golkar di Kota Solo, RM Tjuk: Saya Percaya Cokro Manggilingan

WARTAJOGLO, Solo - Semangat untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Solo, memantapkan langkah RM Tjuk Kusubagyo untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Surakarta.

Hal itu juga diperkuat dengan dukungan dari teman serta kerabat, sehingga pria yang juga dikenal sebagai seniman dan budayawan tersebut makin mantap mengikuti kontestasi sebagai calon anggota legislatif.

"Saya percaya dengan apa yang seringkali dikatakan kakak saya RM Kus Raharjo, bahwa akan ada yang namanya Cokro Manggilingan. Artinya bahwa dunia ini akan selalu berputar, di mana Partai Golkar yang dulu pernah berjaya di Kota Solo, memeiliki peluang untuk bisa berjaya lagi," ujar pria yang akrab disapa Kanjeng Cuk ini dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar pada Senin 5 Februari 2024 malam, di Ndalem Carikan, Kota Solo.

RM Tjuk Kusubagyo bersama istri dan anaknya saat menyapaikan sosialisasi di hadapan warga dalam acara Konsolidasi Pemennagan Partai Golkar wilayah Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan

RM Tjuk sendiri sudah pernah mengikuti pencalegan pada Pemilu 2024 silam, namun karena sesuatu hal dirinya memutuskan untuk tidak menindaklanjuti pencalonan itu.

"Nama saya saat itu sudah tercatat di KPU. Namun karena sesuatu hal, saya tidak menindaklanjuti. Sehingga saya juga tidak mengikuti serangkaian kegiatan kampanye," kenang RM Tjuk.

Dan meski tidak menindaklanjuti pencalegannya, namun RM Tjuk tetap aktif di Partai Golkar Kota Solo dan selalu mengikuti serangkaian kegiatan partai.

RM Tjuk sendiri masuk di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan.

Karena itulah dalam konsolidasi yang digelar bersama warga dua kecamatan tersebut, RM Tjuk mengajak simpatisan Partai Golkar untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut.

Yel-yel yang berisi ajakan memenangkan Partai Golkar pun dikumandangkan oleh RM Tjuk dan disambut dengan antusias oleh sekitar 500 warga yang hadir. 

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surakarta, Sekar Krisnauli Tandjung, caleg DPR RI Dina Hidayana, serta DPRD Provinsi Jawa Tengah Anton Lami Suhadi.

Sekar yang tak lain adalah putri bungsu sesepuh Partai Golkar Akbar Tandjung dalam sambutannya mengajak warga untuk meramaikan TPS pada pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 nanti.

"Mari bapak, ibu, mas dan mbak semua, kita hadir meramaikan TPS pada 14 Februari nanti. Ajak semua saudara, teman, kerabat untuk mencoblos Partai Golkar. Agar Golkar bisa kembali berjaya di Kota Solo," tandasnya. //Sik


Type above and press Enter to search.

close