POPULER

Solia Zigna Hotel Siapkan Ballroom Srikaton untuk Wujudkan Pernikahan Impian

Solia Zigna Hotel Siapkan Ballroom Srikaton untuk Wujudkan Pernikahan Impian

WARTAJOGLO, Solo - Bertajuk ”Two Be Wed Wedding Showcase”, Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan menggelar pameran pernikahan atau wedding showcase, pada kamis 29 Februari 2024.

Acara ini sekaligus menandai launching Ballroom Srikaton, sebagai salah satu venue untuk penyelenggaraan pernikahan di hotel tersebut.

Sebelumnya Solia Zigna sendiri sudah memiliki dua venue, satu outdoor di latar Canting Londo serta Sidomukti, serta satu lagi Ballroom Parang Kusumo.

Suasana simulasi pernikahan dalam acara ”Two Be Wed Wedding Showcase” di Ballroom Srikaton Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan

"Melalui acara ini, kita sekaligus menunjukkan bahwa Solia Zigna memiliki tiga venue yang bisa digunakan untuk pelaksanaan pernikahan. Selain Latar Canting Londo dan Ballroom Parang Kusumo, sekarang kita menawarkan Ballroom Srikaton sebagai pilihan," jelas Gusti Muchlis, General Manager Solia Zigna dalam sambutannya.

Dalam acara wedding showcase ini dihadirkan simulasi pernikahan yang mengusung konsep Javanese – National Wedding. 

Yang mana di dalamnya dilakukan penggabungan dua konsep pernikahan dalam satu acara, yakni akad dan resepsi.

Wedding showcase ini juga menjadi platform yang menghadirkan kekayaan Budaya Jawa dan Bangsa Indonesia secara bersamaan.

"Akan ada banyak paket pernikahan yang bisa dipilih, guna mewujudkan pernikahan impian di Ballroom Srikaton," lanjut Gusti.

Hal ini seperti yang terlihat dalam simulasi pernikahan antara sosok Ainun dan Habibi dalam acara tersebut.

Pernikahan Ainun dan Habibi digelar dengan meriah dan mewah mulai dari prosesi akad nikah yang penuh dengan nuansa adat, hingga resepsi dengan nuansa yang sangat modern.

"Melalui acara ini kami juga ingin menunjukkan bahwa Ballroom Srikaton siap menjadi venue penyelenggaraan pernikahan yang tepat. Karena itu saya megucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acatra ini," pungkas Gusti. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close