POPULER

Dekatkan Jarak di Bulan Ramadhan, Indosat Hadirkan Program "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet"

Dekatkan Jarak di Bulan Ramadhan, Indosat Hadirkan Program "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet"

WARTAJOGLO, Solo – Fenomena generation gap saat ini begitu terasa dalam kehidupan di masyarakat. 

Yang mana hadirnya jarak antar generasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka. 

Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen yang tepat bagi masyarakat untuk saling mendekatkan jarak antar generasi.

Benny H. Hutagalung, VP Head of Brand Engagement IM3 sedang memberikan keterangan dalam acara media update

Karena itulah Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’.

Untuk mendukung kampanye ini, IM3 hadirkan produk unggulan Freedom Internet 150 GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000). 

Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan. 

Semangat IM3 dalam "Nyatakan Silaturahmi", juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3, yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Solo bertempat di The Park Mall Solo Baru. 

Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak, dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. 

"Rangkaian Pasar Ramadhan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota, mulai tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024, bertempat di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia. Adapun 10 kota itu adalah Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, serta Lombok," jelas Suzanna Permata, VP Head of Sales South Central Java & DIY Indosat Ooredoo Hutchison, dalam acara media update pada Kamis 14 Maret 2024, di Grand Mercure Hotel, Solo Baru, Sukoharjo.

Dalam media update yang digelar di sebuah hotel berbintang di kawasan Solo Baru itu, Suzanna didampingai oleh Benny H. Hutagalung selaku VP Head of Brand Engagement IM3.

Sementara itu, dalam siaran persnya Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, bahwa momentum Ramadhan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison, dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

"Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150 GB. IM3 juga hadir di Solo dengan tujuan untuk membawa semangat "Nyatakan Silaturahmi" ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Acara ini menjadi sarana berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga,” ujarnya

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3. 

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah. 

IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kampanye “Nyatakan Silaturahmi” yang telah diluncurkan di Jakarta, 7 Maret 2024 ini mengangkat fenomena sosial generation gap, yang disampaikan melalui video kampanye terbarunya dan sudah dapat disaksikan di YouTube IM3. 

Video kampanye Ramadan ini menampilkan aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan yang merepresentasikan seorang generasi muda dengan kesibukannya sehari-hari. Serta didukung lagu terbaru “Setiap Waktu” dari Hindia yang menceritakan tentang pentingnya saling memahami antar generasi di keluarga. 

Dengan mengangkat cerita yang dekat dan selaras pada kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda, yang memiliki perspektif berbeda dengan orang tuanya, IM3 berharap pesan ini dapat diterima oleh masyarakat, sebagai upaya dalam mendekatkan jarak antara generasi yang kerap menjadi realita karena kurangnya komunikasi. 

Promo Freedom Internet 150 GB bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. 

Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga logam mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close