POPULER

Rayakan Hari Kartini, Ini Rangkaian Acara yang Digelar di Solo Paragon Hotel and Residences

Rayakan Hari Kartini, Ini Rangkaian Acara yang Digelar di Solo Paragon Hotel and Residences

WARTAJOGLO, Solo - Solo Paragon Hotel & Residences memperingati Hari Kartini dengan penuh semangat dan kegembiraan. 

Sebagai wujud penghormatan terhadap semangat Kartini yang menginspirasi, hotel ini mengadakan rangkaian kegiatan yang memadukan tradisi dan inovasi. Mulai dari mengenakan pakaian kebaya hingga acara kecantikan yang menginspirasi.

Perayaan ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh karyawan dan tamu hotel.

Baju kebaya sendiri dikenakan oleh para karyawan hotel tersebut di momen hari Kartini pada 21 April 2024.

Kegiatan perayaan hari Kartini di Solo Paragon Hotel and Residences

Selain terkait dengan upaya mengenang sosok Kartini, mengenakan kebaya menjadi simbol keanggunan dan kebanggaan budaya Indonesia. Pakaian kebaya tidak hanya sekadar kostum, tetapi juga sebuah penghormatan terhadap warisan budaya yang berharga.

Kegiatan berikutnya adalah mengadakan Give Away yang menarik. Dengan berbagi pengalaman terbesar sebagai seorang wanita melalui akun Instagram, peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan Voucher Room with Breakfast di Solo Paragon Hotel & Residences. 

"Peserta dapat berpartisipasi dengan cara mengunggah foto dengan caption pengalaman terbesar sebagai seorang wanita menggunakan Tag @soloparagon dan 5 teman dan dengan memakai tagar #kartiniday #soloparagonhotel #giveawaysoloparagonhotel," ujar Mahadewi Lourdes selau Marcom Solo Paragon Hotel & Residences.

Kegiatan berikutnya adalah yang akan diadakan pada hari Senin, 29 April 2024. Dalam kolaborasi dengan Pixy, karyawan hotel diajak untuk menjelajahi dunia perawatan diri dan grooming.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan karyawan dalam merawat diri dan menonjolkan kecantikan alami mereka. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang perawatan diri, diharapkan karyawan dapat memaksimalkan performa pelayanan untuk tamu Solo Paragon Hotel & Residences," lanjut Lourdes.

Beauty Class tidak hanya sekadar tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang rasa percaya diri yang ditumbuhkan melalui perawatan diri yang baik. Karenanya, hal ini adalah momen di mana kecantikan dalam setiap individu dihargai.

Dengan memperingati Hari Kartini, Solo Paragon Hotel & Residences tidak hanya mengenang sejarah yang berharga, tetapi juga meneguhkan komitmennya untuk terus mendukung kesetaraan dan kemajuan bagi semua wanita. Perayaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan untuk terus menginspirasi dan memberdayakan wanita di masa depan," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close