TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Launching Adhi & Wangsa Playhouse, Kuatkan Image Adhiwangsa sebagai Hotel Ramah Anak

WARTAJOGLO, Solo - Hotel Adhiwangsa Solo terus berinovasi dalam upaya branding sebagai hotel yang ramah anak, dengan tujuan menjadikannya destinasi favorit bagi para tamu yang akan menginap di kota Solo. 

Upaya tersebut diwujudkan melalui penyediaan berbagai fasilitas penunjang untuk menjamin kenyamanan dan kebahagiaan para tamu selama menginap. 

Terbaru, Hotel Adhiwangsa melaunching Playhouse Adhi & Wangsa di arena Mango Garden yang ada di halaman hotel tersebut.

Maskot Adhi dan Wangsa memeriahkan launching Adhi & Wangsa Playhouse di Hotel Adhiwangsa Solo

Acara launching yang digelar pada Jumat 14 Juni 2024 berlangsung meriah dengan menghadirkan anak-anak panti asuhan dari Kota Solo.

"Playhouse ini merupakan proyek lanjutan dari playground yang sebelumnya sudah ada. Yang selanjutnya kami tambahkan rumah pohon, untuk menambah daya tarik dan kenyamanan bagi anak-anak yang berkunjung," ujar General Manager Hotel Adhiwangsa, Agung Tri Budi Santoso dalam acara launching Playhouse Adhi dan Wangsa pada Jumat 14 Juni 2024. 

Kehadiran Playhouse ini diharapkan bisa memberikan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan bagi keluarga, terutama bagi anak-anak.

Untuk memperkuat branding sebagai hotel ramah anak, Hotel Adhiwangsa juga memperkenalkan dua maskot lucu berbentuk kura-kura dan kelinci yang diberi nama Adhi dan Wangsa. 

"Kenapa kita pakai Adhi dan Wangsa karena terinspirasi dari hewan peliharaan yang memang sudah ada di salah satu sudut halaman hotel kita," lanjut Agung. 

Keberadaan maskot ini tentu saja makin menambah keceriaan serta memberikan nilai edukasi kepada anak-anak yang datang ke hotel ini.

Ke depan, Hotel Adhiwangsa juga merencanakan penambahan berbagai fasilitas untuk anak-anak di dalam kamar. 

"Fasilitas tersebut meliputi tenda mini, boneka, dan alat-alat mewarnai. Di kamar mandi, akan disediakan perlengkapan mandi bernuansa anak-anak, yang tentunya akan menambah keseruan dan kenyamanan selama mereka menginap," ungkap Agung.

Untuk semakin mengukuhkan posisinya sebagai hotel ramah anak, Hotel Adhiwangsa juga telah menyiapkan berbagai program interaktif untuk anak-anak. 

Dalam waktu dekat, akan ada acara Little Fire Fighter yang mengajak anak-anak belajar tentang aktivitas petugas pemadam kebakaran. 

Selain itu, ada juga push bike competition serta fun swim yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Agung menyebut bahwa program-program yang ditujukan untuk anak-anak ini akan efektif untuk meningkatkan okupansi hotel, terlebih saat musim libur sekolah tiba. 

"Orang tua cenderung memenuhi keinginan anak-anak agar mereka merasa nyaman. Ketika anak-anak merasa nyaman di Hotel Adhiwangsa, maka otomatis keluarga tersebut akan datang kembali untuk menginap," jelasnya.

Dengan berbagai inovasi dan upaya branding ini, Hotel Adhiwangsa Solo optimis dapat menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang mencari tempat menginap ramah anak di kota Solo. //Sik

Type above and press Enter to search.