TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Silaturahmi Wong Solo Group di Kalipepe Land, H Puspo Wardoyo: Momentum Lebih Dekat dengan Warga

WARTAJOGLO, Boyolali - Pagi itu, Senin 17 Juni 2024 suasana obyek wisata Kalipepe Land Boyolali, dipenuhi oleh ribuan warga yang berbondong-bondong mengikuti shalat Idul Adha berjamaah. 

Bersamaan dengan momen hari raya Idul Adha, owner Wong Solo Group, H. Puspo Wardoyo memang menggelar shalat id berjamaah di obyek wisata yang dikelolanya itu, yang dillanjut dengan silaturahmi bersama karyawan dan warga.

Kemeriahan langsung telihat saat shalat id usai digelar, di mana ribuan warga langsung diajak makan bersama sepuasnya.

H. Puspo Wardoyo, owner Wong Solo Group

Beberapa gerai telah disiapkan panitia untuk menyediakan hidangan lezat untuk warga yang hadir. 

Keceriaan dan kebersamaan tampak terlihat di antara warga dan karyawan Wong Solo Group yang hadir menikmati makan bersama.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Berbagai hadiah menarik diundi dari kupon yang sebelumnya telah dibagikan kepada warga. Hal ini menambah semarak suasana dan memberikan kegembiraan tersendiri bagi warga yang hadir.

H. Puspo Wardoyo menyatakan bahwa acara silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya dirinya untuk menjalin kedekatan dengan para karyawan dan warga sekitar. 

"Kami ingin menjadikan momentum hari raya Idul Adha ini sebagai ajang untuk lebih dekat dengan karyawan kami dan warga di sekitar Kalipepe Land. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menjaga hubungan baik dan membangun kebersamaan," ujar Puspo Wardoyo.

Kalipepe Land sendiri diproyeksikan sebagai salah satu destinasi wisata keluarga dengan konsep syariah. 

Kawasan ini diharapkan dapat menjadi tempat rekreasi yang nyaman dan aman bagi keluarga, sekaligus mendukung perkembangan pariwisata di Boyolali.

"Ke depan akan ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, termasuk hotel syariah," jelas Puspo Wardoyo saat memberi sambutan.

Wong Solo Group, yang membawahi beberapa perusahaan dengan ratusan karyawan, terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 

Acara silaturahmi ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

Sebagai bagian dari perayaan Idul Adha, Wong Solo Group juga menyembelih hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada seluruh warga yang hadir. Hal ini menambah rasa syukur dan kebersamaan di hari yang penuh berkah tersebut. //Her

Type above and press Enter to search.