TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Tanpa Happy Asmara, Gilga Sahid Pukau Ribuan Penggemarnya dalam Konser Culture Movement

Gilga Sahid saat tampil di konser Culture Movement dalam rangka dies natalis Unisri ke-44

WARTAJOGLO, Solo - Gilga Sahid dan bandnya Gildcoustic berhasil memukau ribuan penggemarnya yang menghadiri konser bertajuk Culture Movement di Taman Sriwedari Kota Solo, pada Sabtu 29 Juni 2024 malam.

Konser ini diselenggarakan oleh Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta sebagai rangkaian acara puncak perayaan dies natalis ke-44.

Gilga Sahid, yang baru saja menikah dengan penyanyi dangdut populer Happy Asmara itu membawakan sejumlah lagu hits yang membuat namanya melambung di industri musik. 

Salah satu lagu yang paling dinantikan adalah "Nemen", sebuah lagu yang viral dan menjadi favorit banyak orang. 

Saat lagu ini dinyanyikan, seluruh penonton ikut bernyanyi bersama, menciptakan suasana yang sangat meriah dan penuh kebersamaan.

Selain membawakan lagu-lagu ciptaannya sendiri, Gilga juga mempersembahkan beberapa lagu cover dari penyanyi lain. 

Penampilannya yang penuh energi dan interaksi hangat dengan penonton semakin menambah keintiman dan keseruan konser malam itu.

Konser Gilga Sahid merupakan puncak dari rangkaian acara dies natalis Unisri, dengan berbagai kegiatan menarik yang telah berlangsung sebelumnya. 

Gilga tampil di penghujung acara, dan kehadirannya disambut dengan antusias oleh para penggemar yang telah lama menantikan momen tersebut. 

Sorak sorai dan tepuk tangan meriah langsung menggema di seluruh arena konser, saat Gilga Sahid mulai naik ke panggung dan menyapa penggemarnya.

Meski berstatus pengantin baru dengan Happy Asmara, namun Gilga hanya datang bersama band pengiringnya dalam konser tersebut. Sementara Happy Asmara tidak tampak hadir menemani sang suami.

“Selamat malam Solo, mari kita nyanyi bersama bergoyang bersama berjoget bersama,” kata Gilga menyapa penggemarnya.

Para penggemar yang datang tidak hanya berasal dari Solo, tetapi juga dari berbagai kota di sekitarnya. 

Mereka datang khusus untuk menyaksikan dari dekat idolanya itu. 

Sebagai penyanyi dengan aliran Pop Jawa, Gilga memang banyak memiliki penggemar. Apalagi dengan wajah yang rupawan, penyanyi asal Madiun inipun tak pernah berhenti dipuji oleh para penggemarnya yang rata-rata kaum Hawa.

Dengan penampilannya yang memukau dan kehadiran yang menggetarkan hati para penggemar, konser Gilga Sahid bersama Gildcoustic di acara Culture Movement Unisri menjadi salah satu momen yang tak terlupakan dalam rangkaian peringatan dies natalis Unisri ke-44.

“Kita berharap kehadiran Gilga bisa mengobati kerinduan para penggemar yang kebanyakan anak muda dan Unisri Solo makin dekat di hati masyarakat,” kata Wakil rektor bidang kemahasiswaan, alumni, dan kerja sama Dr Joko Pramono, saat memberi sambutan. //Sik

Type above and press Enter to search.