TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Dua Atletnya Diterima di SKO Surakarta, Kepala UVOMI: Bukti Kualitas Anak-anak Kami

Dua atlet UVOMI, Laurensia (dua dari kanan) dan Oktaviana (paling kanan) berhasil diterima di SKO Surakarta

WARTAJOGLO, Solo - Dua atlet bola volei putri dari Unisri Voli Akademi dinyatakan lulus seleksi dan diterima di SMP Khusus Olahraga (SKO) Surakarta. 

Keduanya adalah Laurensia Atharvaveda Samhita dan Oktaviana Nesya Anggraini, yang sebelumnya berhasil menyelesaikan serangkaian ujian seleksi yang sangat ketat.

Dalam seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) SKO Surakarta tahun ajaran 2024-2025 ini ditetapkan ada 64 siswa yang diterima.

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Surakarta pun mengumumkan hasil seleksi PPDB itu pada Selasa 2 Juli 2024.

64 calon siswa baru ini diambil dari 164 peserta seleksi yang telah ditentukan sebelumnya. Mereka tersebar di beberapa cabang olahraga, dan salah satunya bola voli putri.

Untuk bola voli putri sendiri total menerima 10 siswa, sementara bola voli putra hanya menerima 4 siswa.

Adapun cabang olahraga lain di antaranya atletik menerima 6 siswa, renang (5), tenis lapangan (1), tenis meja (4), panahan (2), taekwondo (7), pencak silat (4), karate (1), anggar (4), judo (2), dan sepakbola (14).

"Kami bangga, anak-anak ada yang masuk SKO, padahal seleksinya cukup ketat. Ini membuktikan anak-anak didikan Unisri Voli Akademi mampu berkompetisi. Selamat anak-anak," kata Kepala Uvomi Yona Ervina.

Bagi para peserta yang lolos seleksi diminta untuk registrasi / daftar ulang secara online melalui akun pendaftaran masing-masing, pada Rabu 3 Juli 2024, tentunya dengan mempersiapkan persyaratan daftar ulang yang telah ditetapkan. //Lis

Type above and press Enter to search.