TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Rekrut Marwoto sebagai Pelatih Kepala, Manajemen Uvomi Berharap Ada Peningkatan Prestasi

Kepala Uvomi, Yona Ervina berjabat tangan dengan Marwoto yang ditunjuk sebagai pelatih kepala baru

WARTAJOGLO, Solo - Unisri Voli Akademi (Uvomi) Solo tengah berupaya keras untuk meningkatkan prestasinya di dunia voli. 

Manajemen Uvomi merasa hasil pembinaan selama ini belum memuaskan, sehingga mengambil langkah-langkah strategis untuk mengubah keadaan. 

Salah satu langkah penting yang diambil adalah merekrut pelatih baru untuk memimpin tim.

Marwoto, seorang pelatih dengan lisensi kepelatihan nasional, telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Uvomi. 

Penunjukan ini berdasarkan rekomendasi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Solo, Rudy Jauhari, yang berharap klub-klub bola voli di Kota Solo dapat berkembang dan berprestasi lebih baik. 

Marwoto, yang dikenal memiliki pengalaman dan kompetensi di bidang kepelatihan, menyambut baik kesempatan ini dan bersedia bergabung dengan akademi voli di bawah naungan Universitas Slamet Riyadi.

"Nanti kita belajar bersama, semoga saya bisa memberi yang terbaik bagi Uvomi," ujar Marwoto saat bertemu dengan Kepala Sekolah Uvomi, Yona Ervina pada Jumat 5 Juli 2024.

Harapannya, kehadiran Marwoto akan membawa angin segar dan strategi baru yang dapat meningkatkan kinerja tim.

Selain merombak tim kepelatihan, Uvomi juga melakukan penataan ulang dalam manajemen. Beberapa pengurus yang sudah tidak aktif atau mengundurkan diri diganti dengan personel baru yang lebih aktif. 

Uvomi juga telah mengajukan Surat Keputusan (SK) perpanjangan ke PBVSI dengan mengganti personel yang tidak aktif.

"Sebenarnya bukan surat keputusan atau SK baru tapi SK perpanjangan dengan mengganti personel yang tidak aktif," jelas Yona Ervina, yang berharap SK tersebut segera disetujui. 

Dengan adanya perubahan manajemen dan tim kepelatihan, Yona optimis prestasi Uvomi akan semakin meningkat.

Untuk mendukung perubahan ini, pengurus Uvomi segera mengadakan rapat koordinasi untuk menyusun program kerja. Program ini akan menjadi acuan bagi para pengurus dan pelatih dalam menjalankan kegiatan akademi. 

"Semoga dengan perubahan manajemen dan tim kepelatihan ini, prestasi Uvomi makin meningkat," harap Yona.

Langkah-langkah yang diambil oleh Uvomi ini menunjukkan keseriusan akademi dalam meningkatkan kualitas pembinaan dan prestasi. 

Dengan dukungan dari semua pihak, Uvomi berharap dapat mencetak atlet-atlet voli yang berprestasi dan mampu bersaing dengan deretan klub voli yang ada di Kota Solo dan bahkan Indonesia. //Sik

Type above and press Enter to search.