POPULER

Bukti Cinta Negeri. Inilah Rangkaian Kegiatan Polres Wonogiri Jelang Hari Bhayangkara ke 74

Bukti Cinta Negeri. Inilah Rangkaian Kegiatan Polres Wonogiri Jelang Hari Bhayangkara ke 74


Dari bhakti sosial hingga ziarah ke makam pahlawan, menjadi rangkaian kegiatan jajaran Polres Wonogiri jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 74

WARTAJOGLO, Wonogiri - Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Wonogiri menggelar berbagai kegiatan. Baik itu berupa bakti sosial, maupun kegiatan lain yang bersifat menggugah semangat untuk menjadi seorang bhayangkara sejati. 

Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak  Jumat (26/6) pagi. Diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing bersama jajarannya termasuk para kapolsek, menggelar bhakti sosial. 

Mereka berkunjung ke panti asuhan, lalu menjenguk anggota dan purnawirawan polisi yang sakit. Serta membagikan makanan dan sembako ke masyarakat terdampak covid-19.

Setidaknya ada 1.000 paket makanan dan 500 paket sembako dibagikan jajaran Polres Wonogiri. Yang langsung dibagikan ke seluruh titik yang direncanakan. 

“Seluruh paket makanan dan sembako akan langsung dibagikan hari ini juga.  Sebagai wujud perhatian Polres Wonogiri, kepada masyarakat terdampak wabah COVID19,” ujar Kapolres. 

Selanjutnya rangkaian kegiatan jelang peringatan Hari Bhayangkara diisi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Wonogiri. Di mana Kapolres Wonogiri memimpin langsung kegiatan ini pada Senin (29/6) pagi. 

Setelah mengheningkan cipta dan berdoa bersama, kapolres bersama jajaran pejabat Mapolres Wonogiri langsung melakukan prosesi tabur bunga. Sebuah karangan bunga bertuliskan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Wonogiri, tampak diletakkan kapolres di bawah tugu ikon TMP, yang berada di wilayah Wonoboyo, Kabupaten Wonoguri itu. 

“Kegiatan ini merupakan wujud hormat kami kepada para leluhur.  Serta kecintaan kami kepada masyarakat dan negeri ini," ungkap Kapolres usai berziarah. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel