POPULER

Dari yang Sederhana Sampai yang Mewah Saat Jelang Natal

Dari yang Sederhana Sampai yang Mewah Saat Jelang Natal

Beragam sajian lezat disiapkan The Sunan Hotel Solo untuk menyambut Natal
WARTAJOGLO, Solo - Hari Natal tentu menjadi momen yang indah bagi mereka yang merayakannya. Beragam aktifitas pun akan dilakukan di momen special ini, yang intinya untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Salah satunya adalah dengan saling berkirim makanan ke sanak saudara ataupun orang-orang tercinta. Maupun kumpul bareng untuk bersantap berbagai hidangan lezat.

Untuk itulah The Sunan Hotel Solo sudah menyiapkan serangkaian paket yang bisa dinikmati, saat merayakan momen Natal. Bertajuk ‘The Hope of Christmas Dinner‘, reinkarnasi dari The Quality Hotel ini menyajikan jamuan makan malam All U Can Eat, di Narendra Indo Asia Dining, pada 24 Desember 2020 mendatang.

Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo menjelaskan bahwa beragam sajian dengan berbahan unggas telah disiapkan untuk menyambut Natal. Di antaranya Old Fashioned Chicken, Pasta & Chicken Salad, Chicken Salad With Black Olive & Mushroom, Hard Boiled Eggs Stuffed & Salad Bar.

“Natal selalu identik dengan makanan yang bernuansa poultry atau unggas. Karena itulah kami menyiapkan beragam menu yang berbahan unggas. Ada ayam, burung dara serta bebek,” jelas Boedi Prasetyo, dalam acara launching menu natal ‘The Hope of Christmas Dinner’, Kamis (3/12) siang.

Baca Juga:

Sajian Khas Carvery Poultry Siap Manjakan Tamu The Sunan Hotel Solo

Lalu untuk menu sup tersedia Chicken Soup With Shredded Mushroom (soup ayam jamur). Menu utama terdapat Deep Fried Chicken Lemon Sc (ayam goreng dgn saus jeruk), Roasted Duck Forestiere (bebek oven ala forestiere), Fried Pigeon Seven Spices (burung dara dengan saus 7 rasa), Sauted Quail Eggs & Beancurd Balado (telur puyuh dan tahu saus balado), Steamed rice (nasi bakar). Untuk Carving tersedia Roasted Turkey (kalkun bakar) & Betutu Ayam. Sebagai hidangan penutup tersedia Chocolate Truffier Cake, Spiced Cake with Nuts, Strawberry Pudding, Ice Cream & Sorbet.

Keceriaan natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Iringan live musik lagu-lagu natal serta alunan gesekan biola, juga akan semakin menambah syahdunya malam natal.

Tidak hanya di malam natal saja, sebelumnya di sore hari juga digelar Children Choir, paduan suara dengan menyanyikan lagu-lagu Natal. Yang dibawakan oleh anak-anak dari Panti Asuhan Betshan, dan bertempat di Lobby Area mulai pukul 17.00 wib.

Whole Roasted Chicken dalam paket hantaran

Natal tidak akan lengkap tanpa adanya hantaran spesial. Karena itu The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan hantaran yang diberi tema ‘The Hope of Christmas Hampers’. Hampers cantik yang dikemas dalam sebuah keranjang anyaman ini berisi Whole Roasted Chicken dan Mixpeel Christmast Cake. Yang tentunya siap menciptakan nuansa ceria di tengah keluarga dan orang-orang tercinta saat Natal. 
 

Wedangan Sunan

Selain menyiapkan paket khusus untuk menyamut datangnya hari Natal, The Sunan Hotel Solo juga akan meluncurkan Wedangan Sunan. Sebuah warung sederhana khas Solo yang menyajikan berbagai macam makanan khas serta minuman hangat, di malam hari.

Baca Juga;

Wedangan Markotop Sajikan Nuansa Jalanan Kota Solo di Dalam Hotel

“Wedangan Sunan akan hadir setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 21.00 wib. Tempatnya di lobby hotel. Jadi setiap tamu bisa menikmati sajian makanan yang ada di sana dan merasakan sensasi jajan di wedangan khas Solo,” jelas General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

Sebagaimana namanya, tentu Wedangan Sunan ini juga akan menyajikan berbagai macam makanan khas warung wedangan. Di situ ada berbagai macam sate, gorengan, aneka nasi bungkus, dan juga beraneka minuman.

Untuk memperkuat suasana, maka dekorasi khusus juga sudah disiapkan. Di antaranya dengan memasang lampu gantung vintage dan juga meja kursi dari kayu antik. Dan tentunya semua perabotan makan minumannya disesuaikan dengan penjual wedangan lainnya seperti cangkir, piring, teko, semua bernuansa vintage atau khas hidangan penyajian wedangan.

“Wedangan Sunan ini bukan hanya diperuntukkan bagi para tamu hotel. Tapi masyarakat umum juga bisa ikut menikmati. Tentunya semua tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Retno. // bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel