POPULER

Kapolres Wonogiri Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Wonogiri Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

WARTAJOGLO, Wonogiri - Serangkaian prestasi yang ditorehkan oleh para anggota Polres Wonogiri berbuah manis. Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing memberikan penghargaan, kepada mereka yang dipandang memiliki prestasi dan kinerja yang baik. Penyerahan penghargaan ini, dilaksanakan di halaman Mapolres Wonogiri, pada Rabu (2/12) pagi, dalam sebuah acara apel yang dihadiri seluruh anggota Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, menyatakan, penghargaan diberikan terkait dengan adanya andil dalam mewujudkan perubahan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Sehingga diharapkan ke depannya bisa membawa dampak positif upaya pemberantasan korupsi di wilayah Kabupaten Wonogiri.

”Kami memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi, dan yang menjadi agen perubahan,” ujar Kapolres.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, sedikitnya ada 22 personel Polres yang berprestasi, serta 2 orang warga yang mendapatkan penghargaan. Yang mana 2 orang warga ini adalah Ruslina Dwi Wahyuni (Dosen STAIMAS) dan Sukamto Priyowiyoto (Kepala Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri).

"Penghargaan diberikan terkait dengan prestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana pengedaran pupuk ilegal yang tidak terdaftar. Pengungkapan kasus pembuatan, peredaran dan penjualan pupuk palsu, serta pengungkapan tindak pidana pemalsuan merk garam. Lalu diberikan juga kepada operator pelaporan pengungkapan kasus tindak pidana Tahun 2020, kepada personel berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan relawan Gugus Tugas Pemulasaran dan Pemakaman Jenazah Covid-19," lanjut Kapolres melalui Paur Subag Humas.

Sementara penghargaan kepada warga masyarakat, diberikan terkait kegiatan klinik penulisan jurnal integritas antikorupsi, yang diselenggarakan oleh KPK. Dan penghargaan yang berkaitan dengan peningkatan indeks kepuasan masyarakat lewat kepatuhan warga Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel