POPULER

Tampil di Tribute to Dewa 19, Nisaku Dipuji Sebagai Wonder Woman

Tampil di Tribute to Dewa 19, Nisaku Dipuji Sebagai Wonder Woman

 


WARTAJOGLO, Jakarta - Setelan baju warna putih dengan kombinasi jilbab hitam membuat penampilan penyanyi asal Solo, Nisaku tampak anggun. Dengan penuh penjiwaan, tubuhnyapun meliuk-liuk mengikuti hentakan musik dari RCM Band. Yang mengiringinya saat menyanyikan lagu berjudul Wonder Woman, dalam acara Tribute to Dewa 19, Sabtu (26/12) malam.

Ya, Nisaku menjadi salah satu pengisi dalam acara yang disiarkan secara live streaming di channel Video Legend tersebut. Dia bersanding dengan para penyanyi senior yang juga mengisi acara tersebut. Di antaranya Vina Panduwinata, Mulan Jameela serta Gisella Anastasia dan beberapa pengisi lainnya.

Dipandu oleh Raffi Ahmad sebagai presenter, acara yang berlangsung lebih dari dua jam itupun berlangsung meriah. Para pengisi acara menunjukkan performa terbaik mereka dalam membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Dewa 19 ataupun yang diciptakan Ahmad Dhani.

Dibuka oleh penampilan Dul Jaelani yang menyanyikan lagu Qasidah Cinta, acara terus berlanjut dengan penampilan para penyanyi yang lain, termasuk Mulan Jameela istri Ahmad Dhani yang menyanyikan lagu berjudul Pupus.

Tak mau kalah dengan penampilan Mulan, penyanyi Gisella Anastasia juga ikut unjuk gigi dengan lagu Roman Picisan. Lalu ada juga penampilan Vinna Panduwinata yang berduet dengan Dul Jaelani membawakan lagu berjudul Lagu Cinta. Dan tentunya yang tak kalah mempesona adalah penampilan dari Nisaku dengan lagu Wonder Woman yang pernah dipopulerkan Mulan Jameela.

Penampilan Nisaku pun mendapat apresiasi luar biasa dari Raffi Ahmad. Bahkan Raffi menyebut bahwa Nisaku adalah Wonder Woman yang sesungguhnya. Hal ini tak lepas dari produk inovatif MakanKu yang sedang dipromosikan oleh Nisaku.

Nisaku mendapat pujian sebagai Wonder Woman dari Raffi Ahmad

“Memang pas tadi lagunya Wonder Woman. Karena Mbak Nisa ini memang Wonder Woman, yang punya visi misi dan inovasi untuk menghadirkan MakanKu di tengah masyarakat Indonesia,” ucap Raffi memuji Nisaku usai penampilannya.

Nisaku lantas menjelaskan terkait produk MakanKu yang menurutnya merupakan makanan siap saji dalam kemasan yang sangat praktis dan inovatif. Karena untuk penyajiannya tidak perlu menggunakan api, kompor maupun listrik.

Nisaku juga menyampaikan bahwa ada dua varian dari produk MakanKu. Selain yang menggunakan heating pad, ada juga yang ekonomis dengan tanpa heating pad. Sedangkan untuk varian rasa, Nisaku menyebu ada banyak. Namun untuk saat ini ada 5 rasa yang sudah mendapat sertifikasi BPOM dan Halal MUI.

“MakanKu ini bisa menjadi solusi makanan masa kini yang praktis dan anti ribet. Karena penyajian produk ini tanpa perlu kompor, api, listrik, ataupun air panas. Cukup tuang air biasa, maka MakanKu bisa matang dan bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja,“ jelas Nisaku yang juga Direktur Pemasaran produk MakanKu ini.

Sedangkan untuk informasi lebih lanjut tentang produk MakanKu bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal atau @nisa_ku.official serta di website www.makanku.co.id. //sik

 

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel