POPULER

Ingin Kolaborasi dengan Reza DA, Begini Persiapan JKT48 untuk Malam Puncak HUT Indosiar ke-27

Ingin Kolaborasi dengan Reza DA, Begini Persiapan JKT48 untuk Malam Puncak HUT Indosiar ke-27

WARTAJOGLO, Jakarta - Mengusung tagline Luar Biasa, gelaran malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 pada 11 Januari 2022 mendatang, dipastikan akan jadi tontonan yang spektakuler. Deretan bintang ternama siap menyajikan penampilan terbaik mereka, untuk memberikan hiburan kepada Indosiar Mania.

Di antara para artis pengisi acara itu ada sosok Reza Zakarya atau yang akrab disapa Reza DA serta grup JKT48. Reza sendiri sudah sering tampil dalam berbagai acara yang digelar Indosiar, termasuk malam puncak perayaan HUT. Namun demikian perayaan HUT ke-27 kali ini tentu akan berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya.

"Bagi saya, perayaan ini tentu akan jadi momen yang sagat luar biasa. Karena itu saya juga akan mulai fokus latihan pada 26 Desember nanti. Latihan ini penting karena ada kemungkinan kita akan kolaborasi dengan 27 artis yang lain. Sehingga kita harus bisa saling menyesuaikan," jelas Reza saat diwawancarai secara virtual usai menghadiri acara Semangat Senin Indosiar, pada Senin (20/12) sore.

JKT48
Anggota JKT48 Feni (kiri), Gaby (tengah) dan Siska (kanan) saat hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar

Reza sendiri bukan tidak mungkin akan berkolaborasi dengan JKT48. Hanya saja terkait hal ini Reza belum bisa menjelaskan. Sebab menurutnya pihak Indosiar masih merahasiakan banyak hal terkait acara di malam puncak perayaan HUT.

"Yang pasti acara nanti penuh dengan surprise. Dan sejauh ini masih banyak yang dirahasiakan kepada para pengisi acara. Jadi saya belum tahu nanti akan berkolaborasi dengan siapa, atau akan membawakan lagu apa," tambahnya.

Hal ini juga diiyakan oleh tiga orang personil JKT48 yang juga ikut hadir dalam wawancara virtual, yakni Feni, Siska dan Gaby. Bahkan JKT48 sendiri juga ingin bisa kolaborasi dengan Reza. Karena tentu akan memberi pengalaman tersendiri bagi mereka dengan menyanyikan lagu dangdut.

"Yang pasti semua memang masih dirahasiain. Karena kalau nggak, nanti gak ada lagi surprise," ujar Feni. 

Tak hanya lagu, JKT48 sendiri juga merahasiakan siapa saja personil yang bakal tampil dalam acara nanti. Dari sekitar 31 anggota, mereka hanya akan tampil sebagian saja. Yang tentunya merupakan formasi spesial.

"Kita belum bisa ngasih tahu siapa-siapa saja yang akan tampil. Tapi yang pasti ini acara spesial. tentunya kami juga akan menyiapkan formasi yang spesial untuk bisa menyajikan tontonan yang spektakuler," timpal Gaby.

Untuk itu, para personil JKT48 saat ini tengah melakukan latihan khusus untuk persiapan acara HUT Indosiar. Terutama tentunya latihan vokal dan koreografi.

"Kalau biasanya kita butuh waktu 2 atau 3 hari untuk berlatih sebelum tampil. Untuk acara HUT Indosiar ini kita justru meluangkan waktu lebih panjang. Sebab kita ingin menyajikan penampilan terbaik," ungkap Siska.

Segala persiapan yang dilakukan JKT48 ini membuat Reza begitu kagum. Sebab dengan 31 anggota, JKT48 bisa melakukan harmonisasi tanpa mengalami kendala. 

"Bagi saya bisa menyatukan 31 kepala dan membuat harmonisasi di antaranya, adalah sebuah kondisi yang luar biasa. Kita saja yang cuma tiga orang, terkadang masih keteteran untuk bisa selaras. Apalagi ini 31 orang, dan harus menyelaraskan vokal serta koreografi," ujar Reza.

Karena itu Reza pun ingin sekali bisa berkolaborasi dengan JKT48. "Semoga saja nanti kita diberi kesempatan untuk berkolaborasi. Mungkin saya di vokalnya, dan JKT48 di dancenya. Yang pasti tentunya akan jadi kolaborasi yang luar biasa," pungkas runner up D'Academy Asia 3 ini. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel