POPULER

 Kembangkan Ekosistem Film, Genflix Persembahkan Original Series Produksi Anak Bangsa

Kembangkan Ekosistem Film, Genflix Persembahkan Original Series Produksi Anak Bangsa

WARTAJOGLO, Jakarta - Genflix, penyedia layanan streaming video on demand melanjutkan komitmen dukungannya pada sineas muda untuk terus berkarya di masa pandemi Covid-19, lewat Genflix Original Series. 

“Genflix berkomitmen mengembangkan ekosistem perfilman, baik dengan menggandeng rumah produksi, insan perfilman, content creator, hingga pengembang aplikasi untuk terus berkarya,” kata Director Genflix, Greeny Dewayanti, Selasa (14/12) dalam Year End Media Gathering di Hotel Des Indes, Jakarta. Dengan begitu, dirinya berharap, kreativitas serta produktivitas insan film nasional tetap terjaga, sementara publik mendapatkan alternatif tayangan berkualitas di tengah pandemi.

Genflix
Acara Year End Media Gathering bersama Genflix

Sementara Head of Content Genflix, Liany menyampaikan, hingga saat ini konten-konten dalam Original Series mampu memikat hati pelanggan untuk terus mengikuti tayangan web series yang disediakan. Pihaknya berupaya membangun ekosistem film yang berdaya saing dengan menyediakan over the top video, menampilkan pemeran berkualitas.

Sosok seperti Bastian Steel, Vinnesa Inez, Yuki Kato, Masayu Anastasya, Ajun Perwira, Dea Annisa, Elina Joerg, Zikry Daulay, Dede Satria, Randy Martin, Brigitta Cynthia, Kiki Saputri, Zee Zee Shahab Verdi Solaiman, Piet Pagau, dan Inggrid Wijanarko adalah sebagian dari pemeran berpengalaman yang turut terlibat. Mereka memiliki rekam jejak peran di banyak film layar kaca dan perak.

Upaya membangun ekosistem film juga difasilitasi Genflix melalui fitur Live Stream, di mana para content creator dapat melakukan terhubung dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Live Stream, membebaskan para creator untuk mengisi beragam genre. Salah satu genre yang paling diminati adalah live stream mabar esport Mobile Legend, di mana dengan fitur ini pelanggan dapat bermain bersama proplayer esport Mobile Legend dan masih banyak games lainnya seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire dll.

Berikut 10 Genflix Original Series terbaik sepanjang 2021, di antaranya Diaku Imamku, Abi ghea, Devnay, Arjuna, Alone, Galang: Musuh jadi suami, My Sweet Doctor, Kacamata Lani, Asya Story, I am in danger. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel