POPULER

Merasa Satu Frekuensi, Naufal Samudra dan Dannia Salsabila Tak Punya Kendala Saat Beradu Akting di 'Garis Cinta'

Merasa Satu Frekuensi, Naufal Samudra dan Dannia Salsabila Tak Punya Kendala Saat Beradu Akting di 'Garis Cinta'

WARTAJOGLO, Jakarta - Mengangkat kisah cinta remaja dan keluarga membuat sinetron Garis Cinta yang tayang di SCTV sejak 16 Mei 2022 lalu menarik perhatian pemirsa.

Terlebih sederet bintang muda berbakat turut mengisi sinetron produksi SinemArt ini, di antaranya Naufal Samudra, Nabila Zavira serta Dannia Salsabila.

Ketiganya pun menyampaikan banyak hal terkait sinetron yang dibintanginya dalam sebuah wawancara virtual pada Jumat (27/5/2022) sore.

Nabila Zavira, Naufal Samudra dan Dannia Salsabila saat menghadiri wawancara virtual

“Aku di sini berperan sebagai Citra. Citra ini sebenarnya anak kembar dengan Bunga yang diperankan Nabila. Cuma kebetulan aku di dari keluarga kurang mampu, sementara Bunga sebaliknya. Di sini aku orangnya suka menolong,” ujar Dannia.

Sementara Naufal yang berperan sebagai Rayhan menceritakan bahwa dalam sinetron itu dirinya jadi sosok pria yang dibesarkan di jalanan karena kehilangan sang ibu. Dan dari kondisi itu, dia memiliki sumpah untuk selalu membantu kaum wanita.

Yang menarik, Naufal mengaku bahwa dirinya tidak merasa kesulitan saat harus beradu acting dnegan Dannia, meskipun selama ini belum pernah dipasangkan.

Dia mengaku memiliki frekuensi yang sama dengan Dannia sehingga bisa dengan mudah menjalin chemistry dan melakukan berbagai improvisasi saat pengambilan gambar.

“Kita berdua ini bisa dibilang satu frekuensi, sehingga saat di lapangan komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan memudahkan dalam proses syuting,” ujar Naufal.

Dannia dan Naufal juga mengaku bahwa mereka ingin bisa mendapatkan peran sosok yang phsyco karena dianggap menantang.

“Kalau ketakutan nantinya karakter itu akan berpengaruh pada keseharianku sih enggak. Karena hal itu justru bisa jadi pelajaran untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk dan tidak boleh ditiru,” jelas Dannia. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel