POPULER

Bentuk Bolo HI, Henry Indraguna Siap Capai Target Perolehan Suara pada Pemilu 2024

Bentuk Bolo HI, Henry Indraguna Siap Capai Target Perolehan Suara pada Pemilu 2024

WARTAJOGLO, Solo - Menghadapi kontestasi dalam pemilihan anggota legislatif pada 2024 mendatang, Dr. Henry Indraguna, SH, MH telah melakukan serangkaian persiapan matang.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan membentuk Bolo HI pada jumat 5 Agustus 2022.
Bolo HI sendiri dipersiapkan sebagai mesin politik yang bertugas mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Karena itulah, untuk memaksimalkan kinerjanya, Henry Indraguna mengelolanya dengan membentuk beberapa koordinator, dari koordinator daerah (korda) di tingkat kabupaten, lalu Koordinator Dapil hingga Korcam dan Kordes di tingkat kecamatan dan desa.

Rapat pembentukan Bolo HI untuk persiapan pemilu 2024 yang dilakukan di HI Center Kota Solo

Henry sendiri di pemilu 2024 mendatang akan berlaga di daerah pemilihan (dapil) V Jawa tengah yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Persaingan yang begitu ketat di dapil tersebut, terlebih harus melawan partai pemenang pemilu yang mendominasi wilayah tersebut.

"Kita secara resmi sudah membentuk Korda, Koordinator Dapil dan Koordinator Kecamatan. Surat Keputusan terkait hal itu sudah ada. Dan bahkan atribut sudah kita siapkan. Mereka juga dibekali strategi agar siap menggalang kekuatan dengan strategi dan langkah yang telah diformulasikan sebelumnya," papar Henry Indraguna.

Untuk koordinator desa atau Kordes akan segera dibentuk dalam waktu dekat, yang ditargetkan sudah bisa berjalan pada November 2022 mendatang.

Tak berhenti sampai di Kordes, Henry juga menyiapkan pembentukan Koordinator TPS yang ditargetkan sudah terbentuk pada Februari tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, Henry menyebut bahwa total keseluruhan dari tim ini mencapai 890 orang.

Hal ini penting mengingat target suara yang harus didapatkan Henry terbilang tinggi. Sehingga dibutuhkan kerja tim yang solid dengan langkah-langkah yang strategis, agar bisa efektif dalam mendulang suara.

"Target yang harus dicapai cukup tinggi yakni bisa meraup 100 ribu suara untuk Kabupaten Klaten, 75 ribu suara untuk Sukoharjo, 50 ribu suara untuk Boyolali dan 25 ribu suara untuk kota Solo," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel