POPULER

Luar Biasa..! Mitra Binaan LPEI Raih Penghargaan Primaniyatra 2022 di Ajang TEI

Luar Biasa..! Mitra Binaan LPEI Raih Penghargaan Primaniyatra 2022 di Ajang TEI

WARTAJOGLO, Jakarta - PT Mitratani Dua Tujuh berhasil meraih penghargaan Primaniyatra 2022 untuk kategori eksportir produk berkelanjutan, di ajang Trade Expo Indonesia (TEI).

PT Mitratani Dua Tujuh sendiri adalah salah satu mitra binaan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) dan telah menjadi debitur di lembaga ini sejak 2006.

Penghargaan Primaniyatra merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada eksportir, yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan dapat menjadi teladan bagi eksportir lain

Sehingga bisa dikatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah ajang apresiasi kepada UKM yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan RI. 

PT Mitratani Dua Tujuh berhasil meraih penghargaan Primaniyatra 2022

Selama itu, UMKM penghasil edamame dan okura (produknya) ini juga telah berhasil melakukan ekspor ke Jepang (80%) dan negara Amerika Serikat, Taiwan, dan negara negara Eropa.

Direktur Eksekutif LPEI, Riyani Tirtoso mengatakan bahwa LPEI bangga dan turut gembira dengan prestasi PT Mitratani Dua Tujuh melalui penghargaan Primaniyatra.

"Ke depan, kami berharap relasi yang terjalin lebih erat dan LPEI siap menjadi mitra khusus bagi pertumbuhan bisnis PT Mitra Usaha Tani, terutama dalam mengembangkan pasar ekspor," ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu 19 Oktober 2022.

Sementara Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Arif Suhariadi mengatakan bahwa penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh karyawan dan para pelanggan PT Mitratani Dua Tujuh.

"Kami juga berterimakasih atas dukungan LPEI sehingga PT Mitratani Dua Tujuh dapat berkembang seperti sekarang," tandasnya. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close