POPULER

 Berenang di Apsara Pool Adhiwangsa Bisa Dapat Kids Toys Gratis

Berenang di Apsara Pool Adhiwangsa Bisa Dapat Kids Toys Gratis

WARTAJOGLO, Solo - Apsara Pool yang berada di Adhiwangsa Hotel & Convention memiliki program promo menarik di bulan November hingga Desember 2022 ini.

Program tersebut adalah berbagi kids toys atau mainan anak gratis kepada mereka yang mendaftar sebagai member di Apsara Pool.

Ada beragam bentuk mainan lucu yang di sediakan Apsara untuk dimiliki para pendaftar member.

Namun demikian, promo ini hanya berlaku untuk 10 pendaftar pertama.

Apsara Pool berbagi kids toys untuk para pengunjung

Apsara Pool sendiri adalah kolam renang yang dimiliki oleh Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. 

Kolam renang semi olimpic ini ukuran 16 meter x 28 meter untuk dewasa dan 12 meter x 6 meter untuk anak-anak. 

Dengan kedalaman minimal 60 cm sampai 200 cm, fasilitas kolam renang ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu, bahkan bagi yang tidak menginap. 

Ada beragam paket yang ditawarkan untuk para pengunjung di kolam ini. Salah satunya adalah Swim Coach atau berenang dengan pelatih

“Bagi tamu yang memiliki anak berusia tiga sampai delapan tahun, mari ciptakan kebahagiaan saat berenang dengan mendaftar sebagai member baru atau membeli tiket dengan menuliskan review positif. Dengan demikian anda dapat mendapatkan mainan spesial limited edition dari kami, dapat diambil di Pool Counter Apsara Pool Adhiwangsa,” jelas Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention.

Selain Kids Toys, Apsara Pool Adhiwangsa sedang menggelar “Free Trial for Swimming Coach” atau dapat disebut pelatihan berenang gratis. 

Diadakan pukul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB selama weekend, dan 09.00 WIB sampai 17.00 WIB selama weekdays. Dengan syarat reservasi h-satu sebelum pelaksanaan. 

“Free Trial for Swimming Coach dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan maksimal kuota pelatihan adalah sepuluh tamu per harinya, dengan syarat reservasi h-satu sebelum pelaksanaan. Hal ini diadakan agar tamu mendapatkan pengalaman berlatih berenang bersama pelatih professional bersertifikat dan dalam rangka mengenalkan paket swimming coach Apsara Pool Adhiwangsa.” ujar M. Nur. Aziz, Manager Sport and Recreation Adhiwangsa Hotel & Convention. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close