POPULER

Program Safari Goes to School, Upaya Solo Safari Memperluas Wawasan Anak-anak tentang Dunia Hewan

Program Safari Goes to School, Upaya Solo Safari Memperluas Wawasan Anak-anak tentang Dunia Hewan

WARTAJOGLO, Solo - Salah satu upaya menguatkan branding Solo Safari di masyarakat adalah dengan menggelar berbagai program, salah satunya Safari Goes to School.

Program Safari Goes to School guna untuk memperkenalkan Solo Safari serta edukasi kepada anak sekolah. 

Hal ini penting karena edukasi bagian dari upaya untuk mempeluas wawasan dan memperkenalkan bagaimana cara berdampingan hidup dengan satwa. 

Solo Safari banyak didatangi pengunjung dari kalangan anak-anak

Solo Safari sangat banyak pengunjung yang khususnya anak-anak terlihat sejak soft opening pada tanggal 27 Januari 2023, sebanyak 21,6% dari total pengunjung. 

Karena itulah Solo Safari memandang bahwa anak-anak perlu diberikan semacam edukasi tentang satwa secara lebih dekat. Sehingga saat mereka berkunjung ke Solo Safari, mereka sudah benar-benar paham.

Pada program ini Solo Safari berkunjung ke sekolah dengan memberikan edukasi satwa, games interaktif, photo bersama satwa, dan booth activation. 

Tentunya siswa bisa kenal dengan satwa lebih dekat dengan Solo Safari. 

"Kita mempunyai program Safari Goes to School 2 kali dalam sebulan untuk Solo Safari kunjungi. Harapannya dengan adanya program ini siswa lebih bisa hidup berdampingan dengan satwa serta sebagai soft skill pada penerapan materi di sekolah," jelas General Manager Solo Safari Shinta Adhitya dalam keterangan tertulisnya pada Selasa 26 September 2023.

Dengan slogan Lebih Dekat, Lebih Indah, Lebih Modern, Solo Safari memang menjadi salah satu destinasi wisata populer di Kota Solo. 

Sebagai salah satu ikon wisata Kota Solo, tempat ini juga terus berusaha menyajikan berbagai hiburan pelengkap, bagi para pengunjung, di antaranya atraksi hewan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close