TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Angkat Tema Bajak Laut, Solia Yosodipuro Resmikan Pembukaan Playground untuk Tamu Hotel

WARTAJOGLO, Solo - Mengangkat tema The Pirates of Solkid’s, Hotel Solia Yosodipuro meresmikan pembukaan playground di lantai dua hotel tersebut pada Jumat 13 Oktober 2023.

Playground ini dibangun dengan memanfaatkan space kosong di dekat kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan anak.

Berhias alas dari rumput sintetis, anak-anak bisa nyaman bermain dengan berbagai wahana yang tersedia di tempat tersebut.

Tema The Pirates of Solkid’s yang menampilkan suasana kehidupan bajak laut sendiri sengaja dipilih karena keberadaan playground tersebut ibarat sebuah harta karun terpendam, yang selama ini selalu menjadi incaran bajak laut.

Lisa Halim (topi merah) menuntun salah seorang anak untuk melakukan pemotongan pita

"Bajak laut itu kan selalu identik dengan harta karun. Demikian pula dengan playground ini, yang bisa disamakan dengan harta karun bagi Solia Yosodipuro," jelas Executive Assistant Manager Solia Hotels, Lisa Halim di sela-sela acara peresmian.

Suasana ceria pun terlihat dalam acara peresmian yang diikuti oleh anak-anak dari beberapa sekolah di wilayah Kota Solo.

Dengan memakai kostum ala bajak laut, anak-anak ini diajak bermain perburuan harta karun dengan menyusuri sebuah peta yang telah disiapkan.

Sudut demi sudut hotel didatangi sesuai arahan peta, hingga berakhir di area playground.

"Playground ini akan melengkapi fasilitas yang disediakan hotel selain kolam renang," lanjut Lisa.

Lisa juga menyebut bahwa penyediaan playground ini tak lepas dari latar belakang para tamu hotel yang banyak di antaranya merupakan rombongan keluarga dengan anak-anak mereka.

Nah, dengan adanya playground ini, maka para tamu khususnya anak-anak tersebut bisa ikut menikmati keceriaan sembari bermain dengan beraneka macam mainan.

"Playground ini kita sediakan gratis untuk tamu hotel yang menginap. Sementara untuk yang tidak menginap, nantinya akan ada paket bundling dengan makanan dan minuman. Selain itu, nantinya playground ini juga bisa untuk menggelar perayaan ulang tahun," pungkas Lisa. //Bang

Type above and press Enter to search.